Dul Jaelani Kelupaan Sebut Mulan Jameela, Netizen Ingatkan Soal Orang Ketiga

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

JAKARTA – Musisi Dul Jaelani menjadi sorotan usai melewatkan nama Mulan Jameela dalam obrolan di media sosial. Kekasih Tissa Biani ini menyebutkan nama kedua orang tua serta ayah tiri secara lantang, namun tak menyebut Mulan Jameela sebagai ibu tirinya hingga membuat netizen berspekulasi banyak hal

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dul Jaelani mengaku menjalin hubungan dengan Tissa Biani lantaran merasakan ketulusan dari hatinya. Sebab, ia mengaku kerap dilihat sebagai sosok yang bukan dirinya melainkan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dul Jaelani berseloroh bahwa status dan popularitasnya yang justru membuat banyak orang ingin mendekati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry," kata Dul Jaelani, dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dul Jaelani

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Nama besar dari kedua orang tua serta ayah sambungnya membuat Dul Jaelani kian selektif memilih teman dan pasangan.

Pada Tissa Biani, Ia melihat perlakuan berbeda dengan merasakan bagaimana perempuan itu menerimanya apa adanya tanpa memandang latar belakangnya.

"Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia nggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa," kata putra bungsu Maia Estianty itu.

Podcast yang dibawakan Praz Teguh tersebut disorot netizen lantaran jawaban dari Dul Jaelani terbilang kurang lengkap. Sebab, Dul Jaelani hanya menyebutkan nama orang tua yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani serta ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Dul Jaelani

Photo :
  • Ist

Netizen menyoroti jawaban tersebut karena tidak menyebutkan ibu sambungnya, Mulan Jameela. Hal itu pun ramai dituangkan dalam kolom komentar di akun TikTok. Bahkan, ada yang mengingatkan status Mulan Jameela sebagai sosok perebut laki orang (pelakor)

"Mulan gak di ajak," tulis akun netizen.

"Iyalah kan mulan orang ketiga yang buat ibu dan bapaknya pisah," sahut akun lain.

"Mulaaaannnnn, lo tuh ga diajake abis ini dul dibacotin dani," komentar akun berbeda.

Sebelumnya, Dul Jaelani hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang dibawakan oleh Praz Teguh. Dul Jaelani pun ditelisik mengenai alasannya memilih Tissa Biani sebagai kekasihnya dibandingkan perempuan lain.

"Karena enggak ada lagi kayaknya yang bisa mencintai gue apa adanya," jawab Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Praz Teguh pun kembali menggoda Dul Jaelani dengan menyebut bahwa perempuan lain tentu akan senang hati dapat berdampingan dengannya.

Akan tetapi, Dul Jaelani justru memberi jawaban menohok seraya berseloroh mengenai perempuan yang dimaksud Praz Teguh.

"Ana boleh sombong enggak ana? Mungkin malam ini, kalau ana boleh sombong nih, ada seribu wanita mungkin yang mau tidur di samping gue," ujar Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya