Hotman Paris Puji Nagita Slavina Laku Keras Jadi Bintang Iklan dan BA Gegara Ini

Hotman Paris dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan pujiannya kepada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang menurutnya laku sebagai bintang iklan dan brand ambassador dari sebuah produk. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Hotman sendiri mengaku bahwa dirinya selalu tersenyum saat melihat iklan yang dibintangi oleh Nagita Slavina. Hal itu lantaran sebagai penonton dirinya merasa percaya dengan apa yang diucapkan Gigi, sapaan akrabnya, meskipun hanya iklan. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Kalo nonton TV ada iklannya istrinya Raffi Ahmad (Gigi), saya itu senyum senang melihat senyumnya karena apa? Aku percaya apa yang diucapkan oleh istrinya Raffi Ahmad dalam iklan tersebut,” ungkap Hotman Paris yang dikutip VIVA dari akun @bundsthetic pada Senin, 31 Juli 2023. 

Menurutnya, hal itu juga dikarenakan Gigi yang memiliki vibes sebagai orang baik dan bisa dipercaya. Gigi juga disebut memiliki kejiwaan yang baik dan bukan termasuk orang yang suka nyinyir. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hotman Paris dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

“Karena apa? Dia orang baik, dia orang yang bisa dipercaya, dia punya kejiwaan tidak terganggu, tidak rada-rada, tidak nyinyir. Sehingga kita percaya apa yang diucapkan dia itu tentang kualitas produknya itu benar,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Hotman Paris juga mengatakan bahwa hal itulah yang membuat istri Sultan Andara tersebut memiliki image yang baik di masyarakat bahkan laris manis menjadi bintang iklan dan brand ambassador. 

“Itulah salah satu image daripada istri Raffi Ahmad kenapa sekarang ini istri Raffi Ahmad begitu laku sebagai model iklan atau brand ambassador,” tambahnya. 

Komentar Netizen

Video Hotman memuji Nagita Slavina yang laku keras menjadi bintang iklan dan ambassador itu pun menuai banyak reaksi dan komentar dari netizen. Rupanya, banyak netizen yang setuju dengan pernyataan sang pengacara kondang tersebut. 

“stuju, gigi vibesnya tuh positif banget yaaa,” kata salah seorang netizen. 

“Setuju.. gigi itu aura nya terpancar banget..,” kata netizen lain yang setuju. 

“Iya mama gigi bagus pembawaannya,” saut yang lain. 

“The real 'positif vibe’,” ucap netizen lagi. 

“Gue ga fans. Tapi gue suka sama gigi. Kalo misal dia lagi iklan atau akting, dll. Ga ganggu juga,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya