Krisjiana Adegan Mesra Sama Titi Kamal, Siti Badriah Dukung

Krisjiana dan Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor Krisjiana Baharudin beradu akting dengan Titi Kamal dalam film Air Mata Di Ujung Sajadah. Krisjiana yang juga merupakan suami dari pedangdut Siti Badriah mengaku merasa sangat senang karena bisa beradu akting dengan Titi Kamal dan berperan jadi pasangan. Terlebih, Kris mengidolakan Titi.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

"Siapa sih yang gak ngefans sama Titi kamal, laki laki mana yang gak ngefans sama Titi Kamal di dunia ini," kata Krisjiana di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Film Air Mata Di Ujung Sajadah.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Saking ngefansnya dengan Titi Kamal, Kris mengaku sampai gugup saat harus melakoni adegan mesra dengan istri dari Christian Sugiono tersebut. Namun, Kris merasa bersyukur karena Titi adalah sosok aktris yang profesional dan membuka diri, sehingga kemistri mudah terjalin.

"Ngefans banget aku parah sumpah pertama reading aja aku deg-degan banget. Ini cuma berdua doang aku reading langsung mesra lagi, ada nempel-nempel, cipika-cipiki, ada adegan gitu, harus ngapain nih," kata Krisjiana.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Tapi ternyata Kak Titi orangnya terbuka banget, membuka diri jadi gak ada batasan buat pemain, walaupun kita beda usia jauh, tapi ya, dia jadi kayak masih muda banget," tambahnya.

Saat harus beradegan mesra dengan Titi Kamal, Kris bersyukur karena Sibad selalu mendukung kariernya. Menurut Kris, Sibad adalah sosok istri yang tidak pernah membatasi kariernya. Sebagai suami, Kris juga selalu terbuka dengan Sibad.

"Gak usah izin, dia Titi Kamal. Minta maaf aja kalau sudah tayang (disambut tawa). Jangan menghilangkan kesempatan, ini Titi Kamal. Siti itu gak pernah membatasi gua main sama siapapun gitu dan kita selalu terbuka, video call-an sama Siti nanti kita gini, ada agedan ini, jadi gak ada yang ditutupi juga," kata Kris.

Dalam kesempatan tersebut, Titi juga memuji Kris karena sangat profesional. Film Air Mata Di Ujung Sajadah sendiri akan tayang serentak di bioskop Indonesia tanggal 7 September 2023.

"Tapi dia profesional banget, 'Kris kita gimana ya biar seru asik', dia open banget, kan Siti Badriah suka dance, dia kasih tahu 'gini aja kak gerakanya', asyik lah sama dia dapet lah kliknya," kata Titi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya