Kondisi Terkini Siti Badriah, Usai Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah atau yang lebih akrab dengan nama Sibad, beberapa waktu lalu didiagnosa mengidap tumor kelenjar getah bening hingga harus dioperasi. Informasi itu disampaikan langsung oleh suami Sibad, Krisjiana Baharudin.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Siti itu kena kelenjar getah bening. Jadi ada besar tumor kelenjar getah bening di bagian sini di dalam ketiak. Jadi mau gak mau dia harus dikeluarin kan," kata Krisjiana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal Juli 2023 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat itu, Sibad merasakan ada benjolan, semakin lama benjolan itu semakin besar hingga akhirnya diputuskan untuk diperiksa ke dokter. Sibad tahu ada tumor kelenjar getah bening saat memeriksakannya. Tidak menunggu lama, esok harinya Sibad langsung menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Tahunya kaget karena dua bulan sebelumnya dia tahu kalau ada benjolan kecil, kecil banget kayak jerawat, cuma lama-lama berubah jadi besar langsung kita cek ke dokter, ternyata kelenjar getah bening," kata Kris.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Tahunya hari H, pas ke rumah sakit ketahuan, langsung besoknya dioperasi. Gak apa-apa, Siti kuat dia, jagoan dia. Kelenjar getah bening juga tumor cuma itu tidak ganas, cuma ya mengganggu aja karena sakit nyut-nyutan dan besar," ucap Kris 

Pada saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta pada Jumat, 4 Agustus 2023, Kris menjelaskan bahwa saat ini Sibad sudah sangat sembuh. Kris memuji Sibad  dan menganggap istrinya itu sebagai jagoan dan super woman.

"(Sekarang sibad) Sembuh banget. Siti jagoan banget dia cuma luka segitu doang mah cepet banget keringnya. Dia kan superwoman," kata Kris.

Karena sudah sembuh, Sibad juga saat ini telah kembali beraktivitas sebagai seorang artis seperti bernyanyi dan syuting.

"Sudah syuting lagi, sudah nyanyi lagi. Ini aja gua mau pulang ke rumah mau langsung live lagi jualan," tutur Kris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya