Sikap Pinkan Mambo Dibongkar Putrinya, Berubah Setelah Menikah Kedua Kali

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA – Anak Pinkan Mambo masih tak hentinya membeberkan sifat sang ibunda yang tidak banyak diketahui oleh publik. Baru-baru ini, MA bahkan mengungkapkan bahwa Pinkan Mambo sudah berubah semenjak pernikahannya yang kedua ini.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Padahal, sebelum Pinkan Mambo menikah dengan ayah tirinya ini, ia selalu bersikap baik kepada MA dan menyayangi sepenuhnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

"Apa yang aku lihat dalam ibuku itu kayak kenapa kamu sekarang berubah? Sejak dia bertemu dengan orang itu, pelakunya, suaminya. Itu yang aku lihat ya," kata MA, mengutip podcast Deddy Corbuzier, Jumat 4 Agustus 2023.

Menurut MA, Pinkan Mambo adalah sosok ibu yang sangat peduli dan selalu memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik. Namun, sikapnya mulai berubah sejak mengenal suami keduanya ditambah lagi dengan adanya kasus pelecehan seksual ini.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

"Terlepas dari masalah ini, dia selalu merawatku dengan baik. Sekolah aku lancar, dan dibiayain segala hal dan kami ngga ada masalah yang bikin kayak kita sekarang," ungkap MA.

Di samping sikap Pinkan Mambo yang sudah berubah itu, MA tetap memuji sang ibunda karena kehebatannya sudah membesarkan kelima anaknya. MA tak peduli jika disebut sebagai anak yang nakal karena speak up soal masalah keluarganya. Ia mengaku hanya ingin mengungkapkan isi hati dan apapun yang patut diketahui publik.

"Aku ngga begitu memasukkan omongan dia ke dalam hati, sih. Tapi aku lebih ucapin yang mau aku rasain. Di samping masalah ini, dia itu ibu yang hebat, kok," kata MA.

MA juga telah membantah pernyataan Pinkan Mambo yang mengaku telah membelanya di pengadilan. Menurut MA, situasi di pengadilan saat itu justru berbanding terbalik dengan pernyataan Pinkan Mambo yang merasa telah memenjarakan suaminya.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

MA mengungkapkan bahwa saat sidang berlangsung, Pinkan Mambo duduk bersama dengan pengacara suami keduanya itu seolah berada di pihaknya. Pinkan Mambo pun dianggap berlawanan dengan MA dan keluarganya.

“Dia duduk berdua sama lawyer suaminya, dan contohnya dia sama lawyer, aku di sini sama keluarga aku, jadi samping-sampingan banget dan iya (berlawanan), termasuk itu, dan dia tidak menyapa saya atau mendatangi saya, ya udah terus cuma sibuk sama lawyernya aja,” jelas MA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya