Demi Lindungi Pinkan Mambo, MA Menyesal Melakukan Kebohongan Publik

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Perempuan berinisial MA yang merupakan putri kandung Pinkan Mambo beberapa waktu belakangan ini memang tengah menyedot perhatian warganet di media sosial.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Hal tersebut tak lepas dari pengakuannya yang telah mengalami tindak pelecehan seksual dari ayah tiri yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo. Masih berlanjut, baru-baru ini perempuan berinisial MA ini juga membuat pengakuan yang cukup mencengangkan.

Di mana, remaja berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kebohongan publik. Putri kandung Pinkan Mambo ini menerangkan ada sedikit kebohongan publik yang telah dirinya lakukan. 

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

MA, Anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Podcast: Deddy Corbuzer

Dalam hal tersebut, kebohongan yang sudah dilakukan MA tak jauh-jauh seputar pendidikan. Di mana, MA pernah mengaku jika dirinya menjalani program homeschooling. Oleh sebab itu, remaja yang menjadi korban pelecehan seksual itu meminta maaf dan menyesal atas sikapnya tersebut.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

"Aku mau minta maaf ke netizen, aku sudah bohongi kalian tentang aku bilang homeschooling tapi itu nggak bener," kata remaja berinisial MA dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 4 Agustus 2023 kemarin.

Dalam video tersebut, MA menjelaskan jika pengakuannya terkait program homeschooling yang dilakukannya itu dilakukan demi harga diri sang ibu, yakni Pinkan Mambo. 

"Aku nggak mau menjatuhkan mami aku, aku nggak mau hal buruk terjadi sama dia," ujar MA.

Bahkan dengan suara yang lirih, MA sekali lagi menyesal dan meminta maaf atas kebohongan yang telah dibuatnya selama ini. Ma pun baru menyadari jika tindakannya itu salah dan tidak tepat.

"Aku minta maaf ke kalian, aku hanya mau menghargai mami," sambung MA lagi.

Seperti sudah kita ketahui bersama, remaja 17 tahun berinisial MA ini pun seketika membuat heboh warganet di media sosial usai ia mengakui kisah pilu yang dialaminya sejak beberapa tahun lalu itu.

Diketahui, hubungan antara ibu dan anak tersebut sedang tidak baik-baik saja. Terlihat saat selama persidangan, keduanya tidak duduk saling berdekatan. Hal tersebut diungkapkan MA saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Anak dari Pinkan Mambo menyebut bahwa sang ibu lebih memilih duduk bersama kuasa hukum suaminya saat persidangan kasus pelecehan berlangsung. “Di pengadilan aja dia (Pinkan) duduk samalawyernya suaminya,” ujar MA.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya