Baru Go Public, Ini Alasan Cinta Laura dan Arya Vasco Enggan Umbar Hubungan Asmara

Cinta Laura dan Arya Vasco.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl.

JAKARTA – Setelah sempat simpang siur, hubungan asmara Cinta Laura dan Arya Vasco akhirnya terungkap. Keduanya ternyata sudah berpacaran selama satu tahun. Informasi itu disampaikan langsung oleh Arya Vasco saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Iya pacaran setahun (sama Cinta Laura). Masih (sampai sekarang). Setahun (pacaran)," kata Arya Vasco dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Sabtu, 5 Agustus 2023. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut jalinan asmara keduanya.

Karena sama-sama sibuk, Cinta dan Vasco pasti menyisihkan waktu untuk bertemu di akhir pekan. Jika sedang tidak ada pekerjaan, keduanya selalu menyempatkan untuk bertemu.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

"Dua kali (dalam seminggu). Jadi kita ketemu itu cuma weekend doang, hari kerja ya kita kerja. Sabtu-Minggu, kalau misalnya kita gak di luar kota pasti ketemu," ucap Vasco.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Ada banyak hal yang membuat Vasco jatuh cinta kepada Cinta Laura Kiehl, salah satunya adalah Cinta memiliki hati yang besar dan berjiwa sosial tinggi. Diketahui, Cinta memang kerap melakukan kegiatan sosial dan menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

"Ya, kalau misalnya yang diketahui sama orang-orang atau sama masyarakat, pastinya dia seorang wanita yang mandiri. Tapi di luar itu juga, dia punya hati yang besar dan sangat peduli ke orang-orang di sekitarnya, sama masyarakat, sama orang-orang di kantornya dia. Betul (Cinta punya empati yang luar biasa)," ucap Vasco.

Lalu setelah itu, Vasco menjelaskan alasan kenapa ia dan Cinta selama ini terkesan menyembunyikan hubungan asmara mereka dan tidak sering membagikan kebersamaan di media sosial

"Dari dulu kita gak janjian juga sih, tapi kita juga lebih suka hubungan yang lebih personal dan gak usah terlalu sering di-upload lah. Itu opini kita, mungkin kita salah kita benar, ya gak tahu juga, kan beda orang, beda-beda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya