Mark Margolis, Aktor Breaking Bad Meninggal Dunia di Usia 83 Tahun

Mark Margolis.
Sumber :
  • People.

AS – Aktor ternama asal Amerika Serikat, Mark Margolis meninggal dunia. Selama berkarier jadi aktor, Mark telah membintangi banyak film dan series, termasuk Breaking Bad dan Better Call Saul.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Dilansir People, Sabtu, 5 Agustus 2023, Mark meninggal dunia di Rumah Sakit Mt. Sinai. New York City, Amerika Serikat, pada usia 83 tahun. Scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh putra dari Mark Margolis yakni Morgan Margolis, pada Jumat waktu setempat. Menurut Morgan, sang ayah sempat sakit sebelum meninggal dunia.

Top Trending: Kiai Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib Hingga Patung Liberty Berguncang

Saat Mark Margolis meninggal dunia, Morgan dan ibunya, Jacqueline berada di samping tempat tidur Mark. Sebagai informasi, Mark dan sang istri, Jacqueline telah menikah selama 61 tahun. 

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

"Dia salah satu orang baik," kata manajer Margolis, Robert Kolker dari Red Letter Entertainment, dalam sebuah pernyataan kepada Deadline.

"Kita tidak akan melihat orang-orang seperti dia lagi. Dia adalah klien yang berharga dan teman seumur hidup. Saya beruntung mengenalnya," tambahnya.

Pihak keluarga Mark Margolis berencana untuk mengadakan upacara peringatan dan pemakaman pribadi untuk menghormati sang aktor. Selamat jalan Mark Margolis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya