Bikin Takjub! Sienna, Putri Marshanda Ungkap Alasan Berhijab di Usia 10 Tahun

Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Youtube Daniel Mananta Network.

JAKARTA – Marshanda dan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Daniel Mananta Network. Dalam konten itu, Marshanda dan Sienna berbincang mengenai beberapa hal dengan Daniel Mananta. Salah satu yang dibahas adalah alasan Sienna mengenakan hijab.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Ya, Sienna yang masih berusia 10 tahun hadir mengenakan hijab ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube itu. Hal tersebut sempat membuat Daniel terkejut. Lantas, ia bertanya apakah keputusan berhijab itu datang dari Marshanda dan Ben atau justru karena kemauan Sienna sendiri. Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

"Gue jujur kaget lho, Sienna masuk dengan hijab. Apakah ini dari kamu (Marshanda) atau Ben?" tanya Daniel Mananta dikutip VIVA, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Sienna menegaskan bahwa keputusan berhijab datang dari dirinya sendiri dan bukan dari kedua orangtuanya. Alasan awalnya ternyata, Sienna mewarnai rambutnya, namun hal itu tidak diperbolehkan di sekolahnya karena sudah mau ujian. Karena hal itu, Sienna mulai mengenakan hijab. 

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

"Bukan. Jadi itu di sekolah aku, aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah terus guru aku bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian, jadi aku mulai pakai hijab," jawab Sienna polos.

Ternyata, Sienna yang suka mengenakan hijab jadi keterusan dan mulai memakai hijab dalam kegiatan sehari-hari. Awalnya, Sienna mengenakan hijab hanya di sekolah saja, namun sekarang Sienna memakainya kemana pun ia pergi.

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai ke mana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang, tapi lama-lama jadi pakai ke mana-kemana," kata Sienna.

Dalam kesempatan tersebut, Marshanda yang duduk di samping Sienna menjelaskan bahwa keputusan berhijab datang dari kemauan anaknya sendiri. 

"Jadi itu dari dirinya sendiri, dari kemauan dia sendiri," tutur Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya