Bantah Christian Sugiono Selingkuh, Titi Kamal: Semuanya Hoax!

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu lalu dihebohkan oleh kabar terkait aktor Christian Sugiono yang diduga telah berselingkuh. Pemberitaan itu sempat viral dan menarik perhatian banyak masyarakat.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Pada saat ditemui awak media, istri Christian Sugiono, Titi Kamal enggan berkomentar banyak terkait isu miring tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa kabar terkait dugaan perselingkuhan suaminya itu tidak benar alias hoax. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Titi menjelaskan bahwa kabar miring itu tidak benar. Sang aktris mengatakan bahwa Christian Sugiono tidak pernah berselingkuh.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Ah itu semuanya hoax, jangan dibahas," ujar Titi Kamal sambil tersenyum di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Saat ditanya lebih lanjut, Titi enggan menjawab. Ia lebih memilih untuk membahas karyanya saja.

"Hahaha bahas film aja," ucap Titi.

Sebagai informasi, Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah pada tahun 2009. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Selama ini, rumah tangga Titi dan Christian jauh dari gosip miring. Mereka selalu jadi panutan keluarga artis yang harmonis. 

Dalam kesempatan tersebut, Titi menjelaskan bahwa ia bersama Christian kerap menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama. Mereka selalu memanfaatkan waktu luang untuk dihabiskan bersama. 

"Kita jalan bareng, quality time sama-sama, gitu aja," kata Titi.

Selain harmonis, Titi dan Christian juga dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat awet muda. Titi ternyata memiliki tips tersendiri agar tampak awet muda yakni olahraga dan mengatur asupan makanan. Titi merasa bahwa bahagia adalah salah satu kunci awet muda. 

potret jadul Titi kamal dan Christian Sugiono

Photo :
  • tangkpaan layar YouTube Titi dan Tian

"Kita harus olahraga, makan yang cukup, jangan begadang, happy aja bersyukur terus. Paling jangan terlalu banyak gorengan, (harus) panggang," tukasnya.

Pakaian atau busana yang dikenakan juga dirasa sangat penting bagi Titi agar terlihat selalu kece dalam berbagai kesempatan. Ia mengaku mengikuti trend fashion terkini agar selalu up to date dalam hal penampilan. 

"Ngikutin tren terkini, kalau gak cocok aku gak ikutin, up to date. Menjaganya yang cocok, gak terlalu terbuka, tetep selalu stylish," ucap Titi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya