Citra Kirana dan Rezky Aditya Ngebet Banget Mau Nambah Momongan

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Citra Kirana merasa sangat senang karena putranya dengan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya atau Athar saat ini tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif. Bahkan, dalam waktu dekat ini Athar akan berulang tahun yang ketiga. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Alhamdulillah sehat, lagi bawel-bawelnya. Bulan ini kan tanggal 28 ulang tahun dia, wah lagi ramenya. Wah iya lagi banyak nanya dan cerita kalau lagi sedih, marah, terus gak mau pakai baju, yang dipengenin, bilang," kata Citra Kirana di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebagai seorang ibu, Citra juga merasa bersyukur karena Athar bukan tipe anak yang sering marah, nangis atau tantrum. Kalaupun Athar sedang menangis, Citra selalu memberi waktu dahulu, kemudian pelan-palan diajak ngobrol.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

"Alhamdulillah sih Athar gak pernah yang tantrum banget. Kalau dia nangis paling aku kasih waktu dia nangis. baru aku tanya apa yang dia rasain. Walaupun usianya belum bisa diajak ngobrol panjang, tapi setidaknya aku udah berusaha ngobrol," ucap Citra.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

Beda dengan kedua orangtuanya, Athar justru tidak suka jika berada di depan sorot kamera. Bahkan, Citra selalu diam-diam jika ingin merekam video sang putra.

"Dia malah gak suka kalau disorot kamera, dia udah gede rasanya ya. Justru kalau di depan kamera dia gak mau, jadi kayak kita ngerekam dia harus diem-diem banget," tutur sang aktris.

Tidak disangka, Athar juga ternyata sudah mulai bertanya dan memberi kode kalau ia ingin memiliki seorang adik. Setiap kali melihat bayi, Athar kerap menunjukkan rasa sayangnya. Maka dari itu, Citra dan Rezky ingin segera menambah momongan

"Pasti mau (nambah momongan), udah sering nanya-nanya si Athar nya juga ‘baby baby’ gitu. Terus, kalau ada bayi dia suka nunjukin rasa sayangnya, dia kiss, dia peluk," kata Citra.

"Ada dong pastinya (rencana punya anak lagi), untuk program belum ya, cuma ya buat keinginan pengen banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya