Mayang Bandingkan Harga Outfit dengan Nagita Slavina, Warganet: Lawannya Salah Mbak

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

JAKARTA – Mayang dan sang ayah, yakni Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat warganet geram. Jika sebelumnya nama Fuji yang selalu dikaitkan saat dirinya tengah melakukan live streming di TikTok, kali ini justru istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Mayang beserta sang ayah dan rekannya Loly sering kali melakukan live streaming untuk mempromosikan jualannya. Namun tidak untuk kali ini, Mayang dan orang-orang terdekatnya itu belum lama ini kedapatan sedang live TikTok untuk ngobrol-ngobrol santai. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Mengutip akun video yang dibagikan oleh pemilik akun @capcinoreo6, Mayang terlihat tengah tersipu malu usai mengetahui harga baju yang dipakainya berharga cukup mahal. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Mayang pun seketika membandingkan harga outfit yang dikenakannya itu dengan Nagita Slavina. Mayang terlihat begitu percaya diri saat outfit yang dikenakan, ternyata dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Momen tersebut terjadi saat Mayang sedang bersama sang ayah Doddy Sudrajat dan rekannya Loly Unyu di sebuah ruangan. Melihat hal itu, Mayang langsung dibuat tersipu malu sembari beberapa kali menunjukkan kaus yang dikenakannya saat itu.

Momen live antara tiga orang tersebut sontak beredar dan viral di media sosial. Dari ucapannya saat live streaming, Mayang langsung dibanjiri kritik maupun sentilan dari warganet di media sosial.

Banyak yang justru menyentil Mayang karena membandingkan harga outfit-nya dengan ibu dari Rayyanza dan Rafathar itu. Hal tersebut karena, tidak ada yang bisa menyaingi istri dari pria yang kerap disapa Sultan Andara yakni Raffi Ahmad.

"Harga satu outfit Mama Gigi bisa kebeli mobil yang Mayang sewa,” kata warganet, dikutip VIVA, Sabtu 5 Agustus 2023.

"Satu tas Nagita Slavina bisa ngebeli selemari bajunya Mayang,” ungkap yang lain.

"Lawannya salah mbak,” balas netizen.

"buset Nagita Slavina, minimal karyawannya aja dulu," tandas lainnya.

"Outfit Mayang dari ujung kaki sampai ujung kepala setara dengan kacamata Nagita Slavina wkwk" tulis akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya