Kenalan Sama Fika Susianty, Seleb TikTok dengan Belasan Juta Followers

Seleb TikTok, Fika Susianty.
Sumber :
  • Dok. Fika Susianty

PALU – Media sosial saat ini banyak melahirkan bintang-bintang baru di kalangan masyarakat. Salah satu media sosial yang melahirkan banyak idola adalah TikTok. Muncul sederet nama-nama baru yang kini memiliki banyak penggemar dan menjelma menjadi seorang seleb TikTok atau TikToker. 

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Salah satu nama yang cukup terkenal di dunia TikTok adalah Fika Susianty. Wanita kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu saat ini telah memiliki belasan juta followers tepatnya 14,3 juta dengan akun @Fika_kedasbeauty. Yuk scroll buat kenalan lebih jauh.

Melalui akun TikTok miliknya, Fika kerap membagikan konten-konten menarik. Ia membuat konten video cerita pendek yang selalu plot twist karena di bagian akhir pasti mempromosikan sebuah produk.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Meski mempromosikan produk, namun tetap saja konten-konten TikTok milik Fika menarik perhatian banyak warganet hingga menyentuh view jutaan. Hingga artikel ini dibuat, Fika telah mengumpulkan like sebanyak lebih dari 323 juta di TikTok.

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Nama Fika bisa seperti sekarang karena sering digandeng oleh CEO muda Candra Dewi Maharani pemilik brand Kedas Beauty, tempat ia bekerja. Videonya pun kerap masuk FYP (For Your Page)

"Berawal dari konten di TikTok sekarang Alhamdulillah konten ku bisa di tonton jutaan orang," kata Fika Susianty dalam keterangannya, dikutip Sabtu 5 Agustus 2023.

Tidak hanya di TikTok, Fika juga sukses berkarier sebagai seorang selebgram dengan followers lebih dari 920 ribu di akun Instagram @fikasusianty_. Melalui akun Instagram miliknya, Fika sering membagikan potret kesehariannya.

Fika merasa sangat bersyukur karena di usia 26 tahun, ia telah sukses dikenal di TikTok dan Instagram. Tidak hanya itu, Fika juga menekuni profesi sebagai model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya