Potret Nagita Slavina Hadiri Istana Berkebaya Tuai Sorotan, Warganet: Cantik Lahir Batin

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Istri cantik Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Mulai dari penampilannya hingga aksi-aksinya bersama sang suami yang terciduk kamera. Tak heran jika wanita yang disapa Gigi ini tak pernah sepi dari pemberitaan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Seperti baru-baru ini, wanita berusia 35 tahun tersebut baru saja membuat warganet melongo usai melihat penampilannya dengan menggunakan kebaya modern saat menghadiri acara Istana Berkebaya di Istana Negara.

Kehadiran istri Sultan Andara ke Istana Merdeka pada Minggu, 6 Agustus 2023 memang tak luput dari perhatian publik. Bagaimana tidak, ibu anak dua ini tampil begitu memukau dengan outfit kebaya yang dikenakannya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nagita Slavina

Photo :

Melansir Instagram @Raffinagita1717, Senin 7 Agustus 2023, Nagita Slavina membagikan potretnya saat menghadiri acara yang diadakan di Istana Kepresidenan tersebut. Dalam beberapa potret yang dibagikannya melalui Instagram pribadinya, Gigi nama sapaannya itu terlihat mengenakan paduan'Aksara Dress' dengan 'Aksara Kebaya Vest' dari Toton The Label.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di mana Gigi mengenakan outfit dress berbahan dasar satin berwarna soft pink yang dipadupadankan dengan sebuah vest elegan. Untuk menghadiri acara bergengsi Istana Berkebaya ini, wanita berparas cantik tersebut rela merogoh uang senilai Rp 7.380.000 untuk kebaya dress pilihannya. 

Lebih lanjut, vest kebaya warna putih yang dipadukan dress tersebut juga diketahui memiliki harga senilai Rp 3.480.000. Cukup mahal bukan?

Nagita Slavina

Photo :

Belum lagi, kain batik cantik nun elegan yang dikenakan Gigi ini turut menyita perhatian warganet. Hal tersebut lantaran, Gigi tampil sangat memesona dan elegan dengan outfit pilihannya tersebut.

Penampilan Nagita Slavina semakin berkelas saat dirinya menenteng tas mewah dari brand ternama Chanel dengan harga senilai Rp 68 juta. Jadi bisa dihitung secara keseluruhan biaya yang dirogoh oleh wanita kelahiran Jakarta tersebut mencapai kurang lebih Rp 78 jutaan.

Harga baju Nagita Slavina

Photo :

Hal tersebut diketahui langsung dari akun Instagram fans Nagita Slavina @fanpage_nagitaslavina. Sontak saja penampilan Nagita Slavina yang menawan ini pun lantas berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang memuji kecantikan istri dari Raffi Ahmad, termasuk sang sahabat yakni Ayu Dewi.

“MasyaAllah Cakeufnya mamak ifung, ibu negara andara,” tulis Ayu Dewi dalam kolom komentar unggahan Nagita Slavina.

"masya allah canciii bangett mama gigii," tulis warganet.

"Itu kebaya kl bukan nagita ga da yg pantes deh, seeius. Mamagigi emg trendsetter," seru lainnya.

"MasyaAllah cantik bgt mama gigi," kata lainnya.

"Sudah cantik lahir batin," tandas lainnya.

"Ok...ok....jantungku udh terlatih untuk ga ngagebeg pas liat harga2 outfit rans family terutama baju2 mamagi," komen seorang warganet.

"Hair do nya cakeb kebaya nya cakeb Pas banget dandanan kali ini," puji yang lain. 

"Kok malah jd keren dipake mbak gigi, gak keliatan dress tp kaya kebaya modern aja," tambah yang lain. 

Tak seorang diri, ada beberapa rekan selebriti lainnya yang turut diundang menghadiri acara bergengsi tersebut. Mulai dari Raline Shah, Najwa Sihab, Bunga Citra Lestari, Tissa Biani dan lainnya.

Beberapa selebriti papan atas juga turut tampil menawan meramaikan acara Istana Berkebaya tersebut. Tak sedikit di antaranya yang sempat melenggang di catwalk sambil kenakan kebaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya