Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Pilih Gambar Topeng untuk Tutup Tato Wajah Syahnaz

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett belum lama ini diketahui telah menutup tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di bagian punggungnya. Rendy menutup tato wajah itu dengan tato topeng Jepang.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Pada saat ditemui awak media, Rendy membeberkan alasan kenapa ia memilih tato motif topeng untuk menutup tato wajah yang ada di punggungnya. Ternyata, Rendy ingin tato wajah di punggungnya itu tertutup total. Keputusan itu juga sudah didiskusikan dengan seorang tattoo artist.

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Iya karena saat itu bisanya topeng ya, karena apa ya, warna topeng itukan juga ngeblok karena ini juga gambar sebelumnya ngeblok jadi pengennya ya yang ketutup semuanya deh," kata Rendy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2023.

"Konsultasi sama Koh Hendric (tattoo artist) nanya gitu, 'Koh kalau pakai gambar ini bisa nggak?'. Karena yang kepikiran di gua ini cuma ini ya biar bisa nutupin. Katanya bisa, ya udah ini aja. Nggak ada yang spesial sih," tambahnya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Rendy juga mengaku saat itu benar-benar hanya ingin menutup tato wajah yang ada di punggungnya, tanpa memikirkan apa arti tato topeng yang digunakan. Terpenting, tato wajah itu tertutup.

"Pas milih gambar itu nggak ada mikirin arti artinya sih. Justru sama sekali ya kita juga sama-sama nggak tahu yang penting ditutup aja," ucap Rendy.

"Aku waktu itu cuma milih gambar aja karena logikanya oke topeng gitu. Warna nya kan merah, tebal gitu yaudah ini aja gitu. Katanya ketutup yaudah pasang gitu," tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, pemilihan topeng Jepang juga dikarenakan Rendy sudah memiliki tato dengan nuansa serupa.

"Aku lihat di Google nih kira kira gambar apa ya. Oh topeng aja, tapi topeng apa ya, kebetulan aku juga ada (tato di depan badan) seni Jepang ya, terus ya sudah deh yang keluar itu. Aku lihat yang kira-kira gambarnya bisa nutupin, warnanya bisa nutupin, ya sudah," ucap Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya