Ibunda Denny Sumargo ke Verny Hasan: Kamu Menghancurkan Hidup Anak Saya

Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

Jakarta - Permasalahan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan kembali memanas masalah tes DNA. Dalam hasil tes bahwa anak yang dilahirkan oleh Venry bukan darah daging dari Densu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dilansir Intip Seleb, Kamis 7 September 2023. Pada tahun 2019, ketika melakukan tes dan terbukti bahwa anak yang dikarang oleh DJ Verny Hasan bukan darah daging Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Atas hasil tersebut membuat Verny Hasan mengamuk serta tidak merasa puas dengan hasil tes DNA. Hal tersebut diungkapkan oleh Ibunda dari Denny Sumargo yaitu Meiske.

"Dia (Verny Hasan) bawa satu pembantu dan anak kemudian dipanggil masuk ke ruangan dokter. Dokter serahkan amplop tes itu dan Densu suruh dia yang buka," tutur Meiske dilansir dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis 7 September 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Meiske menambahkan lebih lanjut, ketika Verny Hasan mengetahui bahwa hasil tes DNA bahwa Denny Sumargo bukan ayah dari anaknya itu. DJ berusia 34 tahun langsung melontarkan kata-kata tak panas terhadap Densu.

"Begitu dia buka, saya cuman dengar dia kata-katain Densu. Densu juga kata-katain dia bilang hidup saya kau hancurkan," tutur Meiske.

Setelah mengetahui hasilnya, Meiske langsung mendatangi Denny Sumargo untuk menenangkan serta memeluknya. Selain itu juga, Ibunda Densu juga langsung menandatangani Verny Hasan.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

"Saya masuk, saya tarik Densu, saya peluk Densu. Saya tarik dia (Densu) keluar, saya panggil satpam. Saya yang berhadapan dengan perempuan itu, saya bilang kamu (Verny Hasan) menghancurkan hidup anak saya, terbukti tes DNA itu," ujar Meiske.

Meskipun sudah melakukan tes pertama dan hasilnya bukan anak Denny Sumargo, Kini Verny Hasan meminta untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya