Aurel Hermansyah Geram dan Laporkan Akun Netizen yang Maki-maki Dirinya: Tinggal Tunggu Dijemput

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari dugaan penggunaan buzzer demi memberitakan hubungan kedekatan atau perjodohan di antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Diketahui langsung dari salah satu akun warganet bernama @sangpemujaku belum lama ini melalui Instagram Storynya. Tak tanggung-tanggung, sang pemilik akun juga berani memaki hingga menghujat Aurel Hermansyah dengan kata-kata kurang pantas.

Terlebih, sang pemilik akun mengaitkan kehamilan istri Atta Halilintar tersebut. Geram disebut-sebut menggunakan buzzer untuk memberitakan isu kedekatan sang adik ipar Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah pun lantas tak tinggal diam. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Istri Atta Halilintar tersebut justru langsung bergerak cepat untuk melaporkan sang pemilik akun warganet yang telah memaki-makinya di media sosial.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Tak tanggung-tanggung, putri Anang Hermansyah itu juga sudah mengumpulkan berbagai bukti terkait agar bisa menyeret pemilik akun @sangpemujaku kepada pihak yang berwajib.

"Sudah saya capture ya. Sudah saya kasih ke pengacara saya. Tinggal tunggu dijemput aja," tulis Aurel kepada akun @sangpemujaku.

Aurel tak segan-segan memproses sang pelaku ke jalur hukum dengan mengcapture tulisan yang berbau kebencian tersebut. Diancam bakal dilaporkan oleh Aurel, akun @sangpemujaku malah balik menantang. Alih-alih dibuat ketakutan, sang pelaku justru berani dan menunggu bila ada pihak berwajib menjemputnya secara paksa. 

Aurel Hermansyah

Photo :

"Siap gue tunggu ya!" kata warganet si pemilik akun @sangpemujaku.

Dari tulisan yang diunggahnya tersebut, ia terlihat menyepelekan Aurel yang belum apa-apa langsung main melibatkan pihak yang berwajib.

"Dikit-dikit main lapor lo. Lo perempuan lagi hamil jahat lo," sambungnya lagi.

Hingga tulisan ini dibuat belum diketahui kapan pastinya tim kuasa hukum Aurel Hermansyah bakal melaporkan sang pelaku.

Seperti diketahui akun tersebut sengaja memberikan cibiran hingga hujatan pada Aurel Hermansyah, usai Thariq dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Menurut dugaan warganet di media sosial, akun tersebut merupakan milik penggemar berat Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya