Cantik dan Multitalenta, Laura Basuki Ternyata Gak Bisa Mandi Pakai Gayung

Laura Basuki.
Sumber :
  • Instagram @laurabas

JAKARTA – Laura Basuki bakal kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul Sleep Call. Dalam film bergenre thriller yang digarap oleh sutradara Fajar Nugros ini, ia beradu akting dengan aktor Juan Bio One

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Diakui oleh Bio One bahwa ia sangat gugup ketika mengetahui akan berakting dengan Laura Basuki. Pasalnya sebagai seorang junior, Bio mengaku sangat ngefans dengan aktris 35 tahun tersebut. Apalagi, ada banyak adegan intim di antara keduanya yang membutuhkan chemistry luar biasa. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun, kedekatan nampaknya sudah terbangun di antara keduanya. Bio One bahkan sudah berani membeberkan sebuah fakta yang terjadi di lokasi syuting mengenai Laura Basuki yang tidak banyak orang ketahui. Menurut Bio One, Laura Basuki ternyata tidak bisa mandi memakai gayung.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

"Fakta menarik bahwa Laura Basuki yang sangat luar biasa aktingnya dan range emosinya yang sangat luar biasa, ternyata ada satu hal yang orang lain ngga tahu. Dia (Laura) ngga bisa mandi pakai gayung," ungkap Bio One, dalam konferensi pers film Sleep Call, di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu 6 September 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Mendengar Bio One membongkar fakta unik tentangnya, Laura Basuki hanya tertawa sambil membenarkan hal tersebut. Ia pun menjelaskan, demi melakukan adegan mandi di film Sleep Call ini, dirinya harus latihan menggunakan gayung berbentuk love hingga membelinya sendiri.

"Sampai beli gayung. Latihan bagaimana mandi pakai gayung sambil begitu," jelas Laura Basuki.

"Iya jadi dia latihan mandi pakai gayung," tambah Bio One.

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki. Dina, yang terjebak dalam utang yang menumpuk, memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi utangnya.

Duo pemeran film Sleep Call, Laura Basuki dan Juan Bio One

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan. Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka.

Film yang dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya ini dirilis secara resmi di seluruh bioskop Indonesia pada 7 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya