Pesona Abdul Mateen dan Anak Justin Trudeau Pakai Batik Berhasil Curi Perhatian Kaum Hawa

PM Kanada, Justin Trudeau dan putranya, Xavier Trudeau di Gala Dinner KTT ASEAN
Sumber :
  • asean2023.id

Jakarta – KTT ke-43 ASEAN hari kedua berhasil digelar meriah dengan diakhiri oleh gala dinner di Hutan Kota Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu malam, 6 September 2023. Para tamu undangan yang hadir kompak mengenakan batik, pakaian khas Indonesia. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Mulai dari para pemimpin negara-negara ASEAN hingga para pemimpin negara dunia berhasil mencari perhatian dengan pakaian yang mereka kenakan. Namun, ada dua orang yang sangat menjadi pusat perhatian, terutama kaum hawa. 

Keduanya adalah putra Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen dan anak PM Kanada, Xavier Trudeau. Menurut pantauan, Pangeran Abdul Mateen tampak memakai batik berwarna hijau tosca yang dipadupadankan dengan celana panjang berwarna gelap. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Pangeran Abdul Mateen di KTT ASEAN

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Motif batik yang dikenakan oleh Pangeran Abdul Mateen itu tampak unik. Jika dilihat secara sekilas, goresan-goresan garis silver pada busana Abdul Mateen tampak mirip seperti jaring laba-laba. Tapi, jika dilihat lebih jeli, motif yang dikenakan seperti serat daun di seluruh baju. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Garis-garis silver yang membentuk daun di bajunya itu cukup memberikan kesan mewah tanpa terlihat berlebihan. Dalam momen tersebut, Abdul Mateen juga tampak gagah dan berani sehingga banyak dipuja-puji oleh kaum Hawa. 

PM Kanada, Justin Trudeau dan putranya, Xavier Trudeau di Gala Dinner KTT ASEAN

Photo :
  • asean2023.id

Tidak kalah mencuri perhatian, kehadiran anak PM Kanada Justin Trudeau yang bernama Xavier Trudeau juga menjadi pusat perhatian. Ia tampak mengenakan batik seperti para tamu undangan lain yang hadir dalam gala dinner KTT ke-43 ASEAN tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Xavier mengenakan batik berwarna dasar hijau muda dengan motif seperti dedaunan hijau gelap. Ia mengombinasikan batik tersebut dengan celana berwarna krem. Tak lupa, ia memakai aksesori berupa jam tangan berwarna silver. 

Penampilan kedua anak pemimpin negara itu sontak saja menyita perhatian berkat ketampanan dan kegagahan mereka. Meski keduanya mengenakan pakaian yang tampak simpel, tapi pesona Pangeran Abdul Mateen dan Justin Trudeau berhasil jadi pusat perhatian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya