Selamat! Putri Ariani Lolos ke Babak Final Americas Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

LOS ANGELES – Kabar membanggakan kembali ditorehkan oleh penyanyi Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) 2023. Saat ini, putri telah dinyatakan lolos dan melaju ke babak final salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Kabar bahagia itu disampaikan langsung di akun resmi media sosial Instagram America's Got Talent, @agt. Akun Instagram itu mengunggah foto Putri saat tampil di babak semifinal. Melalui keterangan dalam unggahan tersebut, pihak AGT menyampaikan bahwa Putri berhasil masuk babak final. Scroll untuk info selengkapnya.

"@arianinismaputri has somethin' to smile about. She's heading to the #AGT Finale!," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 7 September 2023.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Putri akan bersaing dengan beberapa kontestan lain yang juga masuk ke babak final seperti salah satunya Mzansi Youth Choir. Babak final AGT 2023 sendiri dijadwalkan akan tayang pada Selasa, 26 September mendatang waktu Amerika atau Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Sebelumnya, Putri Ariani sukses tampil memukau di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 6 September 2023. Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano.

Penampilan Putri Ariani sukses meraih standing ovation dari para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Tidak hanya juri, para penonton juga ikut memberi standing ovation usai terpukau dengan penampilan Putri.

"Putri, sebenarnya aku cukup speechless sekarang. Kau tahu, pertama-tama, betapa indahnya suaramu. Sebuah versi yang sangat indah. Inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini," ungkap Simon Cowell memuji penampilan Putri.

"Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang begitu indah dalam hidupku. Ini spektakuler, setiap nadanya, perasaannya, sungguh menakjubkan. Salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Menurutku ini penampilan yang sangat sangat sempurna," puji juri yang lain, Sofia Vergara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya