Takut Cuci Otak Adik-adiknya, Nikita Mirzani Berharap Loly Gak Pulang ke Indonesia

Nikita Mirzani dan kedua anaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

LONDON – Hubungan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly masih belum membaik. Keduanya masih perang dingin setelah Loly membongkar semua perlakuan yang dilakukan ibunya itu terhadapnya. 

Disomasi Akibat Komen Negatif, Netizen yang Fitnah Sarwendah dan Betrand Peto Akhirnya Minta Maaf

Kini diungkap Nikita Mirzani, dirinya sudah mengikhlaskan semua tindakan yang dilakukan oleh putrinya itu di London. Seperti diketahui saat ini Loly tengah menempuh pendidikan SMA kelas 2 di sana. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Nikita bahkan meminta bantuan netizen untuk menasihati putrinya yang melakukan live di TikTok setiap hari. Dia merasa takut dengan putrinya akan mendapat perundungan dari netizen ketika apa yang diharapkannya tak terwujud. 

Setelah Disomasi Sarwendah, Netizen Ini Muncul dan Minta Maaf

“Ya emang udah diikhlasin. Terserah mau ngapain dia karena setiap hari live di TikTok hubungannya sudah melenceng. Sudah ku kasih tau ke netizen, netizen kalau lagi live tolong dinasihati. Karena apa yang sudah diomongin itu sudah terlalu bohong, takutnya mentalnya kena karena seringnya dipuji tapi ketika tidak terwujud dibully,” kata Nikita Mirzani mengutip YouTube Melaney Ricardo, Selasa 12 September 2023. 

Heboh Seorang Pasien Wanita Muda Kesurupan di Puskesmas Memperagakan Jurus Silat

“Aku takut dia tidak siap dengan bully-an. Misalnya dia bilang aku mau masuk universitas yang dia pilih ternama kan aku jelas dia baru naik kelas 2 tapi dibilang sistem SMA di UK sama kayak di kuliah,” sambungnya.

Di sisi lain ketika Melaney menyinggung sikap Nikita yang seharusnya merangkul anaknya. Nikita mengaku bahwa dirinya sudah merangkul Loly, namun sayangnya putri sulungnya itu malah memutus komunikasi dengannya.

“Sudah dirangkul. orang aku telfonnya aja diblok.  Udah lama banget, terakhir dari sosial service ngurus Loly karena dia kabur dari asrama cuman bilang kamu mau biayai dia gak selama dia di UK. Aku bilang enggak, kalau mau hidup baik ya pulang,”kata dia.

Saking tak lagi peduli dengan anaknya, Niki mengungkap bahwa dirinya bahkan sudah tak lagi mengingat putri sulungnya itu.

“Kalau sendirian di rumah suka inget-inget enggak?” tanya Melaney.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

“enggak, karena terlalu sakit. Itu mungkin kekurangan aku kak,” jawab Nikita Mirzani.

“Ini kalau teman, pacar, tapi ini anak lo,” kata Melaney Ricardo heran.

Diungkap Nikita Mirzani bahwa meski anak dirinya tetap seperti ini. Saat ini kekhawatirannya hanya ketika Loly kembali ke rumah ditakutkan akan memengaruhi dua putranya, Azka dan Arkana. 

“ini aku jujur enggak, aku malah kasian. ketakutan aku adalah ketika dia balik ke rumah dua anak aku pasti gimana. Aku takut di-brain wash bagaimana-bagaimana,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya