Usai Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Mau Lakukan Hal Mulia Ini

Artis sinetron, Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Aktor ternama sekaligus suami dari artis Irish Bella, Ammar Zoni diperkirakan akan segera bebas dari penjara. Diketahui, Ammar divonis 7 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Saat ini, Ammar hampir selesai menjalani masa hukumannya tersebut dan diperkirakan akan bebas murni pada pekan depan. 

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Informasi mengenai kebebasan Ammar itu disampaikan oleh Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum dari Ammar Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Salasa, 3 Oktober 2023. Ammar sendiri diamankan pihak kepolisian pada Maret 2023 lalu. Scroll untuk info selengkapnya.

"Kalau enggak meleset, minggu depan pastinya," kata Emile Oemar Alamudy.

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

"Insya Allah pekan depan. Tanggalnya menyusul nanti dikabari," tambahnya.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Setelah bebas dari penjara, Ammar sudah memiliki rencana terkait hal apa yang ingin ia lakukan. Ternyata, ayah dua anak itu sangat ingin berangkat beribadah umrah ke Tanah Suci. 

"Amar pernah nyebut dia pengin umrah setelah bebas Insya Allah," kata Emile.

Emile belum mengetahui apakah Ammar akan berangkat ibadah umrah sendiri atau bersama keluarga. Sekali lagi, Ammar ingin pergi menjalankan ibadah umrah setelah ia selesai menjalani masa tahanan. 

"Saya kurang tahu pastinya (sama keluarga atau tidak) tapi Ammar bilang pengin umrah. Kalau bareng keluarga mungkin butuh persiapan lebih panjang ya, kalau pengin lebih simpel mungkin Ammar sendiri," kata Emile.

Menjelang bebas, kondisi Ammar Zoni juga saat ini baik-baik saja.

"Kalau fisik Alhamdulillah baik, sudah dari sidang ketiga sudah mulai sehat, mulai baik. Stresnya jauh berkurang. Insya Allah sehat walafiat. Mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus, di tahanan terus, jadi makan tidur, mungkin badan agak gemuk lah," ucap Emile.

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya