Geger Binturong Irfan Hakim Lahir dengan 1 Mata, Netizen Singgung Soal Dajjal

Binturong peliharaan Irfan Hakim lahir dengan 1 mata seperti jin
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Presenter Irfan Hakim menjadi salah satu publik figur tanah air yang cukup concern dengan binatang. Dia bahkan memiliki beragam jenis hewan peliharan mulai dari reptil, burung hingga binturong.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Binturong sendiri adalah sejenis musang bertubuh besar, anggota suku Viverridae. Jumat hari ini, 6 Oktober 2023, Irfan Hakim mengumumkan bahwa binatang peliharannya binturong itu melahirkan seorang bayi binturong.

Anehnya bayi binturong yang dilahirkan itu tidak biasa. Sebab bayi binturong itu hanya memiliki satu mata dan bertanduk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya
Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

"ANEH....!!! masya Alloh... Bayi binturong lahir dengan kondisi 'tidak biasa'... Bermata 1, dan bertanduk.. dan seperti sudah bertaring.. Serem banget," tulis Irfan Hakim di akun instagram miliknya.

Diungkap lima orang ayah ini, tentunya kondisi bayi binturong lahir dengan satu mata dan bertanduk ada penjelasan ilmiah maupun dari sisi gaib. 

"Pasti ada alasan kedokteran yang logis. Tapi ada juga yang melihat dari sisi mistis... duh.. ????, Yang jelas Allah maha besar. Maha pencipta makhluk dengan segala bentuk," sambung Irfan Hakim.

Dalam vlog Irfan Hakim dijelaskan dr. Roy dokter hewan yang membantu proses kelahiran Lucy (induk dari bayi binturong) ini  kelahiran cacat demikian pada binturong sangat jarang terjadi.

Dia pastikan, keadaan demikian terjadi karena faktor genetik dan cacat kromosom.

"Ini baru kali ini saya membantu binturong diskosia ya (istilah medis yang biasa digunakan untuk menyatakan kesulitan dalam proses melahirkan). Dan ternyata benar, anaknya nggak normal, cacat. Dan ini benar-benar fenomena yang sangat jarang ya kecacatan di binturong seperti ini," ungkap dokter Roy.

Sementara itu, dari vlog itu juga diketahui Lucy telah melahirkan tiga bayi binturong namun kedua bayi Lucy meninggal dunia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

"Untung bukan org kampung kami yg temukan, coba kalo disini pasti udah rame org berdatangan krn dianggep bayi gendruwo & bnyk yg buka parkir dadakan dihalaman rumah warga," komentar netizen.

"Mungkin binturongnya pernah selingkuh dengan dajal," komentar netizen melucu.

"Sekarang mahkamah Jin lagi sidang. Kayaknya ada yang melanggar kode etik keJinan..," komentar lainnya.

"Ini murni dr allah ygy , semua karena kebesaran allah supaya kita beriman," nasehat netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya