Tuding Arie Kriting Kirim Santet Lagi, Ibunda Indah Permatasari Ungkap Hal Aneh di Rumahnya

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

JAKARTA – Perang dingin antara Arie Kriting dengan ibu mertuanya ternyata belum selesai. Meskipun beberapa waktu belakangan ini kedua belah pihak semakin jarang berseteru di media sosial, namun ibunda Indah Permatasari yang bernama Nursyah kembali membahas soal dugaan kiriman santet yang dilakukan oleh menantunya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Belum lama ini, Nursyah kembali menyindir Arie Kriting lewat siaran langsung di media sosialnya. Ia mengungkapkan sejumlah kejadian aneh di rumah yang diduga terjadi karena gangguan ilmu hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Sejak awal Indah Permatasari dinikahi oleh Arie Kriting, Nursyah memang selalu menuding menantunya itu memakai ilmu hitam untuk menarik hati anaknya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Ciri-ciri kena santet, di rumah itu semua marah sama saya. Anakku marah, suamiku marah, pernah tuh (saat tidur) suamiku 7 bulan kepala di mana saya di mana tapi tidak berkelahi," kata Nursyah, melansir tayangan YouTube, Jumat 27 Oktober 2023.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Nursyah mengatakan bahwa kiriman santet tersebut membuat semua anggota keluarganya jadi sakit. Tetapi, ia merasa menjadi satu-satunya yang kebal akan gangguan ilmu hitam tersebut.

Nursyah pun menegaskan bahwa kiriman santet itu telah merusak keluarganya mulai dari hubungan hingga kesehatan secara fisik dan mental.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Sakit di dalam rumah ini. Sakit semua. Tidak ada yang tidak sakit kecuali saya. Kalau ada suami uring-uringan terus satu tempat tidur berbulan-bulan dia," kata Nursyah.

Ibunda Indah Permatasari itu menceritakan salah satu pengalaman anehnya saat berada di rumah. Suatu hari, sang suami dan anaknya pernah jatuh di depan pintu hingga terguling-guling. Melihat hal itu, Nursyah lantas bergegas untuk menolong mereka.

Alih-alih mendapatkan ucapan terima kasih, Nursyah justru dimarahi oleh suaminya tanpa sebab.

Selain itu, beberapa waktu lalu ayah Indah Permatasari sempat dilarikan ke ICU karena kondisi kesehatannya memburuk. Selama dua malam dirawat, Nursyah juga ikut mendampinginya.

Hal aneh terjadi ketika ia sedang shalat tahajud sambil menunggu subuh. Tak lama setelah sholat, Nursyah ketiduran di atas sajadahnya lalu merasa tubuhnya terangkat.

"Saya terlelap di sajadah. Begitu saya terlelap, badan saya kayak terbangun dari sajadah itu, langsung saya tarik muka suami saya (sambil bilang) Allahu akbar," ungkapnya.

Sepulang dari rumah sakit, suami Nursyah juga pernah melihat hal-hal aneh di dalam rumah seperti beberapa monyet yang lompat-lompat di atas kasurnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya