5 Potret Cantik Luciana Fuster Peraih Gelar Miss Grand International 2023

Miss Grand International Luciana Fuster
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Vietnam – Kontes kecantikan Miss Grand International 2023 telah digelar di Vietnam. Malam final Miss Grand International 2023 ini dilaksanakan pada Rabu, 25 Oktober 2023 malam di Phú Thọ Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sebanyak 70 finalis wanita cantik yang berasal dari seluruh penjuru dunia berkompetisi sejak Selasa, 3 Oktober 2023 lalu. Pada malam final Miss Grand International 2023, diumumkan bahwa gelar juara berhasil diraih oleh wakil Peru, yaitu Luciana Fuster

Momen penobatan Miss Grand International 2023 ini juga dihadiri oleh Isabella Menin. Menariknya Luciana Fuster juga berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya memiliki visual memukau, tapi juga memiliki latar belakang menarik. Berikut potret selengkapnya. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

1. Peraih Miss Grand International 2023 ini adalah seorang gadis kelahiran 14 Januari 1999 dan usianya saat ini sudah menginjak 24 tahun. Luciana Fuster diketahui berasal dari Kota Callao, Peru. 

Miss Grand International Luciana Fuster

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

2. Sebelum mengikuti kompetisi Miss Grand Peru 2022, Luciana dikenal luas oleh masyarakat Peru sebagai seorang entertainer dan model di sana. Menariknya, ia juga menjadi salah seorang influencer berpengaruh di Peru dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 4,5 juta. 

Miss Grand International Luciana Fuster

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

3. Selain mengikuti kompetisi, Luciana Fuster juga diketahui sebagai seorang mahasiswi yang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan Marketing di salah satu universitas di sana. Ia mengawali terjun ke dunia pageant sejak tahun 2015. 

Miss Grand International Luciana Fuster

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

4. Pada tahun 2015, ia sempat memenangkan Miss Teen Model Peru dan mewakili Peru di ajang Miss Teen Pageant International 2016. Di usianya yang saat itu masih 17 tahun, ia berhasil meraih mahkota pemenang Miss Teen Pageant International 2016. 

Luciana Fuster dari Peru Sabet Gelar Miss Grand International 2023

Photo :
  • X @MissGrandInter

5. Kini, nama Luciana Fuster menjadi topik hangat pembicaraan usai meraih kemenangan dalam ajang Miss Grand International 2023. Ia berhasil menyingkirkan puluhan gadis cantik yang berasal dari seluruh dunia. 

Luciana Fuster

Photo :
  • IG @lucianafusterg

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya