Netizen Salut Sama Aksi Chris Martin Sujud di Bandara: Respect Mas!

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' di Jakarta telah usai, namun banyak penonton dan penggemar yang masih gagal move on setelah bertemu idola mereka sampai saat ini. Coldplay pun masih menjadi trending topik di berbagai media sosial karena netizen membagikan kesan-kesannya selama Chris Martin dan kawan-kawan berada di Tanah Air.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Berbagai momen menarik pun terjadi, seperti seorang netizen yang menemukan Chris Martin sedang jalan santai di Jakarta tanpa memakai alas kaki satu hari sebelum konser berlangsung. Kemudian saat konser sendiri, banyak kenangan indah yang ditinggalkan oleh Coldplay untuk penggemarnya di Indonesia.

Chris Martin di bandara

Photo :
  • Tangkapan layar
Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Baru-baru ini juga viral sebuah video yang merekam aksi tak biasa vokalis Coldplay tersebut. Saat hendak meninggalkan Indonesia, Chris Martin terlihat bersujud atau mencium bumi tempatnya berpijak selagi ada di Bandara Halim Perdanakusuma.

"See you soon Bang Chris. Ampe cium tanah," tulis keterangan unggahan TikTok @bicara_reki, dikutip Jumat 17 November 2023.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Chris Martin terlihat sedang berjalan turun dari mobil menuju pesawat yang akan membawanya ke Australia. Ia mengenakan pakaian yang santai dengan kaos hitam, celana panjang, serta sepatu dan topi. Chris Martin juga menenteng sebuah tas di tangan kanannya.

Kemudian, selagi berjalan menuju ke pesawat tiba-tiba Chris Martin melepas topinya dan bersujud untuk beberapa detik. Setelah itu, ia pun lanjut berjalan memasuki pesawat. 

Aksi Chris Martin mencium tanah itu nampak tidak dihentikan oleh stafnya dan ternyata sudah menjadi hal yang biasa baginya. Menurut para netizen yang meninggalkan komentar, sudah menjadi kebiasaan bagi Chris Martin bersujud atau mencium tanah tempatnya berpijak setiap kali mendatangi tempat-tempat baru.

"Sudah kebiasaan Chris Martin disetiap konser pasti dia sujud.. Mencium bumi yang dia pijak," komentar seorang netizen.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Cara abang Martin menghargai planet ini buat sy bersyukur atas kehidupan diplanet ini," kata netizen lainnya.

"Respect mas Chris grounding terus, selalu membumi," timpal netizen.

Kecintaan Chris Martin terhadap alam juga terungkap karena Coldplay menyumbangkan sebuah kapal pembersih sampah untuk Indonesia. Untuk merealisasikan tujuan pemberian kapal itu, pihak Coldplay bekerja sama dengan The Ocean Clean Up. Kapal tersebut akan dipakai untuk mengatasi masalah lingkungan di area Sungai Cisadane.

"@coldplay mendonasikan sebuah kapal pembersih sampah (Interceptor) bekerja sama dengan @TheOceanCleanup yang akan fokus mengatasi masalah lingkungan di Sungai Cisadane! Interceptor tersebut dinamakan "Neon Moon II"," tulis keterangan unggahan Instagram @idwantscoldplay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya