Jalani Wisuda S2 Ria Ricis Gak Hadir, Teuku Ryan: Sedihlah Pastinya

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan telah menamatkan pendidikan S2 di salah satu universitas. Ryan menjalani prosesi wisuda pada Selasa, 21 November 2023. Namun sayang, di momen bahagia itu Ricis tampak tidak bisa hadir secara langsung.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Kepada awak media, Ryan mengatakan bahwa memang benar Ricis tidak bisa hadir secara langsung karena alasan pekerjaan. Ricis telah terikat kontrak pekerjaan dan tidak bisa izin sembarangan sehingga harus tetap profesional menjalani syuting. Meski begitu, Ryan mengaku tetap berkomunikasi melalui sambungan telepon. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Iya (Ricis tidak bisa hadir). Video call mungkin setelah ini ya karena kan Ricis lagi syuting karena kontrak tidak bisa izin sembarangan," kata Teuku Ryan dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu, 22 November 2023.

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Alasan Ricis tidak bisa hadir secara langsung pun karena lokasi syuting yang jauh dari Jakarta yakni di Yogyakarta. Maka dari itu, menurut Ryan, untuk menyempatkan hadir pun tidak bisa karena jarak yang jauh. 

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

"Dan syutingnya jauh di Yogyakarta," kata Teuku Ryan.

Tidak bisa dipungkiri, Ryan mengaku merasa sedih karena di momen bahagianya itu, sang istri tidak bisa hadir mendampingi. Namun meski begitu, ia paham dengan kesibukan sang istri. Ryan meminta doa terbaik.

"Sedih gak sedih, yang pasti sedih lah pastinya, karena istri saya saat ini gak ada karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya," kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya