Nathalie Holscher Pamer Uang Transferan dari Ladislao Camara, Capai Puluhan Juta

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Nathalie Holscher tampaknya sedang kasmaran dengan sang kekasih Ladislao Camara. Mereka bahkan terlihat sudah semakin serius menjalani hubungan asmara. Hal ini dibuktikan dengan Ladislao Camara yang memperhatikan Adzam, putra Nathalie dan mantan suami Sule.

Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

Pria bule yang ahli dalam berbahasa Indonesia itu tampaknya sudah mulai menganggap Adzam Ardiansyah Sutisna sebagai anak sendiri. Selain berinteraksi secara langsung, Ladislao Camara juga sering kali memenuhi segala keperluan anak semata wayang Nathalie tersebut. 

Nathalie Holscher bahkan sempat memamerkan bentuk perhatian sang kekasih terhadap anaknya. Lewat Instagram Story, sang artis mengucapkan rasa terima kasih kepada sang kekasih karena sudah memberikan sejumlah uang kepada dirinya. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Thankyou dada @ ladislao_9," tulis Nathalie Holscher singkat dalam keterangan unggahannya yang berbentuk foto selfie dirinya ketika mengenakan riasan di wajah dan kepala. 

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh mantan istri Sule itu karena Ladislao Camara mengirimkannya sejumlah uang ke rekening pribadi dalam rangka memenuhi kebutuhan Adzam. Tak diketahui nominal uang yang ditransfer Ladislao Camara. 

Tampak pula dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher memamerkan salah satu percakapan antara dirinya dengan Ladislao Camara. Dari sana, tampak bukti transfer dari Ladislao dengan angka yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Bukan hanya bukti transfer saja, Ladislao Camara juga menuliskan pesan yang tidak terduga dalam chat tersebut. Ladislao malah meminta maaf karena ia merasa bahwa jumlah uang yang dikirimkan untuk Nathalie masih belum banyak. 

"Jajan buat Adzam ya sayang, maaf belum bisa banyak," tulis Ladislao dalam chatnya yang dipublikasikan Nathalie Holscher melalui Instagram Stories itu.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara telah resmi berpacaran dan bahkan keduanya juga sempat melakukan prosesi lamaran di puncak gunung. Hubungan mereka belakangan ini semakin mesra dan tampak serius. Meski begitu, belum diketahui Nathalie dan Ladislao akan melangsungkan pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya