Raja Charles Kecewa Karena Panggilan Teleponnya Bersama Pangeran Harry Bocor ke Publik

Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Raja Charles dilaporkan “sangat kecewa” karena rincian panggilan telepon pribadinya dengan putranya yang terasing, Pangeran Harry, bocor ke pers dan media, menurut seorang pakar kerajaan.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Pangeran Harry (39) minggu lalu memutuskan untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada ayahnya melalui panggilan telepon. Namun tindakan tersebut, yang menandai pertama kalinya keduanya berbicara dalam waktu lebih dari enam bulan, segera diketahui publik. Hal ini, rupanya membuat Raja Charles kecewa.

“Dia berusaha keras untuk fokus pada kehidupannya. Tentu saja, sebagai ayah yang penuh kasih sayang dia sangat senang berbicara dengan putranya, bukan dia yang membocorkan hal ini kepada pers,” pakar kerajaan Rafe Heydel-Mankoo mengatakan kepada GB News, dilansir Rabu, 22 November 2023.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Raja Charles dan Pangeran Harry

Photo :
  • New York Post
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Heydel-Mankoo mengatakan raja mengalihkan kesalahan kepada kubu putranya yang terasing karena membocorkan berita tersebut.

Pada 14 November, keluarga Sussex menelepon Raja untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui telepon, dan bahkan memutarkan rekaman video cucu-cucunya, Pangeran Archie (4) dan Putri Lilibet (2) yang sudah direkam sebelumnya, di mana mereka bernyanyi “Selamat Ulang Tahun Kakek” untuk raja.

Namun pasangan tersebut tidak menghadiri pesta ulang tahun Raja pada hari itu juga, setelah mengatakan bahwa “tidak ada kontak” dari para bangsawan mengenai pesta tersebut.

Keluarga dan teman dekat Raja, termasuk sang putra sulung Pangeran William dan Putri Kate Middleton, serta Ratu Camilla berkumpul di Clarence House untuk merayakan ulang tahun Raja Charles.

Meghan Markle, Pangeran Harry, Archie dan Lilibet.

Photo :
  • Alexi Lubomirski

Perayaan kerajaan juga dihadiri oleh Putri Beatrice, putri Putri Margaret, Lady Sarah Chatto, dan putri Putri Anne, Zara Tindall, serta suaminya, mantan pemain rugby Mike Tindall.

Dikatakan bahwa Harry berharap panggilan telepon itu menjadi batu loncatan untuk rekonsiliasi pasangan tersebut yang telah lama tertunda setelah dilaporkan “muak” dengan hilangnya tonggak sejarah kerajaan.

Dan tampaknya percakapan telepon tersebut berjalan dengan sangat baik sehingga Charles dan Harry kembali melakukan percakapan melalui telepon dalam beberapa hari mendatang yang mungkin merupakan “titik balik” dalam hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya