Maria Theodore Ulang Tahun, Jefri Nichol: I Love U Baby

Maria Theodore dan Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

JAKARTA – Jefri Nichol saat ini semakin terang-terangan go public terkait hubungan asmaranya dengan Maria Theodore. Melalui Instagram pribadinya, Jefri Nichol mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Maria.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Foto-foto itu tampaknya diambil di luar negeri. Saat ini pasangan kekasih itu tengah menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Salah satu foto menunjukkan Nichol dan Maria tengah berpose di pinggir jalan dengan daun-daun jatuh sebagai pemanis pemandangan di foto itu. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya terlihat bahagia sama-sama tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nichol mengungkap bahwa sang kekasih, Maria berulang tahun yang ke-21. Tidak lupa, pemain film Dear Nathan itu juga mengungkapkan perasaan cinta dan sayangnya kepada Maria.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"cie 21 :p i love u baby @mariatheodoree," tulis Jefri Nichol dikutip VIVA, Selasa, 19 Desember 2023. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta like. Selain itu, ada lebih dari lima ribu warganet yang memberi komentar. Dari banyaknya respons, Maria juga tampak memberi komentar dalam unggahan Nichol itu. 

Ia membalas pernyataan cinta dari Jefri Nichol. Maria mengaku sangat mencintai kekasihnya itu. "I love youuu soo much bebee," tulis Maria diakhiri dengan emoji hati berwarna merah.

Jefri Nichol dan Maria Theodore.

Photo :
  • Instagram @jefrinichol.

Sebagai informasi, saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VINDES beberapa waktu yang lalu, Nichol mengungkap alasan yang membuat ia akhirnya mengungkap hubungan asmara dengan Maria atau go public. Penyebabnya ternyata sederhana, Nichol merasa sayang jika foto-foto lucunya dengan Maria hanya tersimpan di galeri ponsel saja dan tidak diunggah ke media sosial.

"Sebenarnya simple sih alasannya, kebanyakan foto yang lucu-lucu, gak dipost-post," ucap Jefri Nichol dikutip VIVA, Selasa, 19 Desember 2023.

"Jadi sayang gitu kalau gak dipost," tambahnya.

Saat ditanya sudah berapa lama pacaran dengan Maria Theodore, Nichol mengaku sudah hampir tiga tahun. 

"Sama Maria, sudah hampir tiga tahun," ujar Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya