Komika Indra Frimawan Umumkan Pamit dari Dunia Hiburan: Ini Keputusan Paling Berani

Indra Frimawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Komika Indra Frimawan saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut usai dirinya membuat pengumuman yang mengejutkan. Pria yang mengawali karier sebagai seorang stand up comedian itu mengatakan bahwa dirinya akan hiatus dari dunia hiburan

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Ia tampaknya ingin rehat untuk sementara waktu dari kesibukannya sebagai publik figur dan komedian yang telah membesarkan namanya. Momen ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan sesama komika dan pendukungnya. 

“Terima kasih stand up comedy. Terima kasih untuk 10 tahun terbaik yang hadir dalam kehidupan saya. Terima kasih untuk semua teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang selalu mendukung karir saya selama ini,” tulis Indra di akun Instagram pribadinya. 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Indra Frimawan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Komika satu ini mengatakan bahwa dirinya bakal rehat dari dunia hiburan dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan. Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku akan menjalankan berbagai kegiatan yang tidak bisa dijelaskan di sosial media. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penikmat karyanya dan selalu mendukung apa yang dilakukan olehnya. Juara 3 ajang pencarian bakat komedi SUCI 2015 itu juga tidak menjabarkan dengan rinci alasan dirinya memilih hiatus.  

“Terima kasih juga untuk para penikmat karya saya yang selalu mendukung apapun yang saya berikan. Ini keputusan paling berani yang saya ambil, karena per-hari ini saya akan hiatus dulu dari dunia komedi entah berapa lama, untuk memulai petualangan baru dalam hidup saya,” paparnya. 

Meski demikian, Indra Frimawan mengaku bahwa dirinya tak masalah apabila nanti ketika kembali ke dunia hiburan harus memulai kariernya dari awal lagi. 

“Terlalu panjang jika saya jelaskan dicaption, tapi poinnya saya siap untuk memulai lagi dari titik nol.Sekali lagi terima kasih semuanya Sampai bertemu lagi dengan Frimawan 2.0. Adios amigo,” tutup Indra Frimawan. 

Seperti diketahui, pemilik nama asli Nathanael Indra Frimawan itu mengawali karier Stand Up Indo Jakarta Barat pada 2015. Ia kemudian menjadi finalis SUCI 5 dan berhasil finish di peringkat tiga. Ia dikenal kerap melempar joke one liner dan ucapan absurd. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya