Usai Diduga Sindir Kelakuan Nagita Slavina, Sarah Sechan Kembali Buka Suara

Sarah Sechan
Sumber :
  • Instagram @sarsehshoku

Jakarta – Sarah Sechan akhirnya buka suara atas dugaan dirinya menyindir kelakuan Nagita Slavina ketika berada di dalam sebuah mall di Singapura. Diketahui, ia berteriak memanggil salah seorang temannya hingga viral beberapa waktu lalu. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Dalam unggahan tersebut, Sarah Sechan mengklarifikasi soal tuduhan dirinya ingin pansos. Ia tidak mau dibilang pansos dan langsung memperlihatkan bukti telak bahwa namanya cukup populer karena selebriti Amerika Ellen DeGeneres saja mengikutinya di Twitter. 

“Pansos? -PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. Beritain ini dong.. ss di-follow Ellen di X, ini akurat walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet,” terang Sarah sebagai jawaban tegas usai dituduh hanya ingin pansos ke Gigi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sarah Sechan

Photo :
  • Instagram @sarsehshoku

Dalam unggahan tersebut, ia juga mengonfirmasi beberapa hal yang sempat dituduhkan kepada dirinya. Salah satunya mengenai sang ayah adalah seorang diplomat. Sarah Sechan menyebut bahwa sang ayah bukanlah diplomat melainkan bankir. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

“Lagi ada beberapa berita seliweran tentang Sarah Sechan, tapi ada yang kurang akurat: 1. Ayahnya diplomat -alm papa dulunya bankir, kerja di Bank Bumi Daya dan pernah ditempatkan di US & Inggris untuk manage BBD cabang New York dan London,” jelas Sarah.

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Selain itu, Sarah juga menepis informasi yang mengatakan bahwa dirinya menempuh pendidikan di Universitas Trisakti. Artis berusia 49 tahun kelahiran Bandung itu kemudian mengungkap sedikit soal latar belakang dirinya hingga menepis isu sepi job

“Sempat kuliah di Akademi Akuntansi Trisakti, sebetulnya sudah diterima di salah satu uni di New York, pas liburan ke Jkt tiba2 pengen kuliah di sini. Daftar iseng ke AAT, diterima tapi gak selesai karena disodorin kontrak MTV Asia dan pindah ke Singapura,]” beber Sarah.

”Sepi job - alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi, sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang), kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job me beberapa event di Indonesia dan Singapura,]” tandas Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya