Kena Kasus Narkoba Ketiga Kali, Deddy Corbuzier: Ammar Zoni Bohongin Gua

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta - Deddy Corbuzier angkat bicara ketika mengetahui Ammar Zoni tertangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Deddy mengungkapkan bahwa dirinya kecewa sempat mengundang istri Irish Bella itu ke podcastnya.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali diamankan oleh polisi setelah dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal bapak dua anak itu baru bebas dua bulan dalam kasus yang sama.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Hal inilah yang membuat Deddy Corbuzier kecewa apa yang dilakukan oleh Ammar Zoni. Padahal dalam podcastnya ia berjanji tidak akan menggunkan narkoba lagi, namun pada kenyataan ia tertangkap kembali oleh pihak kepolisian.

"Ammar Zoni lo itu to*ol, karena gw benar-benar kecewa banget sama lo. Gw sempat mengundang lo, dan bahkan tidak salah waktu itu dia (Ammar Zoni) yang minta diundang dan ingin berbicara bagaimana cara berhenti narkoba dan go*lo* gw percaya sama orang to*ol," ungkap Deddy Corbuzier, Selasa 19 Desember 2023.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Dan lo janji selanjutnya mau bawa anak dan istri kesini, lo juga janji mau berubah, mau berhenti, mau masuk ke kehidupan yang baru dan lo juga janji bahwa kemarin itu terakhir kalinya lo pake narkoba dan lo juga bilang bahwa narkoba sebenarnya enggak membuat lo berkembang, bahwa tanpa narkoba lo bisa berkreasi, bahwa narkoba itu tidak ada gunanya, lo ngomong itu di depan gua, lo udah bohongin gw," lanjutnya.

Deddy Corbuzier memaparkan lebih lanjut yang membuat tampak kecewa lagi ketika dirinya tahu Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti empat bungkus sabu dan ganja.

Deddy Corbuzier dengan Tio Pakusadewo

Photo :

Selain berkutat dalam kasus narkoba, Ammar Zoni juga kini sedang diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Irish Bella. Kabarnya Irish menuntut cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya