Ariel NOAH Bikin Syok Foto Pakai Baju Couple Sama Cewek, Ternyata...

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Ariel NOAH menjadi salah satu musisi dengan penggemar wanita yang sangat banyak. Meskipun sudah usia berkepala 4, tetapi wajah tampan Ariel NOAH tak kunjung memudar dan tetap awet muda.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Vokalis band NOAH itu bahkan sering menjadi panutan tren bagi para penggemarnya. Mengingat betapa populernya Ariel NOAH, kehidupan pribadinya pun tak luput dari perhatian publik.

Mantan kekasih Luna Maya itu diketahui belum memiliki pasangan lagi dan asyik dengan status dudanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Baru-baru ini, Ariel membuat unggahan di Instagram yang membuat heboh para netizen. Ia tiba-tiba mengunggah foto dengan seorang perempuan sambil memakai baju pasangan atau couple.

Ariel NOAH

Photo :
  • ist
Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Ariel NOAH nampak memakai kaos berwarna hitam sementara perempuan itu memakai kaos berwarna putih. Ada gambar karakter anime Dragon Ball yakni Goku dan Trunks di masing-masing baju itu. 

“Fusion #dragonball,” tulis Ariel NOAH di Instagram, dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Ariel dan perempuan itu berpose membelakangi kamera untuk memamerkan gambar yang terdapat di baju yang mereka kenakan.

Ariel sedikit menoleh ke belakang sehingga terlihat bagian samping wajahnya, sementara perempuan itu membelakangi kamera. Hanya terlihat bagian belakang sang perempuan dengan rambut yang diikat.

Sekilas, foto yang diunggah oleh Ariel NOAH itu memang membuat para penggemarnya terkejut karena selama ini Ariel tak diketahui punya orang yang spesial.

Namun jika dilihat dengan seksama, Ariel NOAH menandai akun Instagram sang putri, Alleia Anata Irham, yang merupakan sosok perempuan di foto itu. Tinggi badan keduanya nampak setara sehingga banyak yang tidak menyangka bahwa itu adalah Alleia.

Beragam komentar berdatangan di unggahan Ariel tersebut. Netizen merasa seolah kena prank karena awalnya sudah berharap Ariel NOAH go public soal hubungan asmaranya.

Tidak sedikit yang mengira Ariel berfoto dengan perempuan yang menjadi kekasihnya, namun ternyata itu hanyalah sang anak.

Pemudik ketemu Ariel NOAH saat arus balik mudik lebaran

Photo :
  • TikTok

"Klo gak di tag anaknya akun gosip pasti rame," komentar netizen.

"Oooh sama anak gue ternyata. Kirain sama siapa. Hampir ngereog," tulis yang lain.

"Kirain pacarnya gatau nya anak nya," imbuh netizen.

"Ayank @arielnoah bikin Deugh² kan aja ,,, kaLo gk di t@g , dah di kira nge spill pacar baru," ujar netizen.

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah

Sejauh ini, Ariel NOAH memang terkesan masih menikmati kesendiriannya seja bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 lalu. Ariel dan Sarah diketahui menikah pada 2005 dan dikaruniai seorang anak yaitu Alleia.

Belakangan ini, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari hingga banyak orang mendoakan supaya keduanya bisa bersama karena adanya kecocokan.

Sayangnya, Bunga Citra Lestari sudah bertemu dengan jodohnya lagi yaitu Tiko Aryawardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya