Potret Harmonisnya Suka Bikin Iri, Ini Resolusi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di 2024

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA Showbiz – Menyambut Tahun Baru 2024, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi dengan membuat resolusi dan harapan yang baru. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang punya impian tersendiri untuk diwujudkan di tahun 2024.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Pasangan yang menikah pada 2010 tersebut memang terbilang cukup jarang diterpa isu miring. Bahkan meskipun usia mereka terpaut 11 tahun, tetapi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani selalu tampil kompak dan harmonis bersama dengan anak-anak mereka. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Di tahun 2024 ini, pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie itu punya harapan besar tentang memberikan manfaat pada banyak orang atas segala hal yang ia lakukan. Sebagai publik figur, tentunya Ardi Bakrie berharap bisa memberikan pengaruh yang baik kepada orang lain di luar sana.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

"2024 tentunya, mudah-mudahan semua hal, apa yang kita lakukan akan menjadi sebuah berkah bagi semua orang," ujar Ardi Bakrie, mengutip unggahan Instagram @lalumarasatriawangsa, Senin 1 Januari 2024.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

Mengingat 2024 ini adalah tahun pemilu bagi masyarakat Indonesia, maka Ardi Bakrie juga mengungkapkan harapannya supaya suasana politik di negeri ini berjalan dengan lancar dan damai. Tanpa menyebutkan siapa pasangan Capres dan Cawapres yang akan ia dukung, Ardi Bakrie hanya berharap siapapun nantinya pemimpin negeri ini mereka harus bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Indonesia.

"Yang kedua, berbicara mengenai pemilu. Mudah-mudahan pemilu berjalan lancar dan siapapun pemenangnya bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, Aamiin," kata Ardi Bakrie.

Sementara itu, ada sang istri Nia Ramadhani yang berdiri di samping Ardi Bakrie sambil merangkulnya. Dalam video yang dibagikan itu, terlihat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memakai baju bernuansa putih yang senada. Mereka lagi-lagi menunjukkan kekompakan dan keharmonisan rumah tangga yang telah dirajut selama 13 tahun itu.

Jika Ardi Bakrie punya harapan yang besar terhadap perkembangan negeri ini, Nia Ramadhani hanya punya harapan yang sederhana untuk dirinya sendiri di tahun 2024 ini. Nia Ramadhani mengakui sudah ada banyak hal yang terjadi dalam hidupnya di tahun-tahun yang lalu.

Kini, Nia Ramadhani punya banyak pelajaran berharga dalam hidup yang dapat mengubahnya jadi sosok lebih baik lagi. Ia berharap semua pengalaman itu dapat membawanya menjadi pribadi yang lebih baru di tahun 2024 ini.

"Aku dalam 2023 dan sebelum-sebelumnya banyak pelajaran. Di situ diambil yang penting-penting supaya 2024 tidak dilakukan lagi dan bisa jadi lebih baik," ujar Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya