Nikita Mirzani Cari Kenyamanan dengan Pria Bule

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani jarang menjalin cinta dengan pria Indonesia. Artis seksi ini lebih sering terlibat asmara dengan pria asing. Nikita mengaku tak ada alasan khusus yang membuatnya memilih bule daripada pria lokal. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Bukan kenapa-kenapa, emang dapatnya bule terus. Kenapa ditanya bule karena emang nyamannya ada di bule," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.

Nikita mengaku selain merasa lebih nyaman menjalin hubungan asmara dengan pria luar, mereka juga dinilai lebih romantis dibanding pria Indonesia.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Selain itu, wanita usia 31 itu juga mengatakan, pria bule tidak pernah menanyakan masa lalunya. "Pertama, dia enggak rempong. Kedua, kalau bule asli dia enggak pernah mau omongin masa lalu. Jadi, enak aja. Tapi gue nyari kenyamanannya sama bule," ujarnya.

Saat ini, artis penuh sensasi ini sedang dekat dengan pria Italia. Menjalani hubungan jarak jauh membuat ibu dua orang anak ini merasa lelah dan jenuh. Meski demikian, Nikita tetap mempertahankan hubungannya tersebut. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Terserah dia-lah mau ngapain. Kalau dia setia ya super Alhamdulillah. Kalau enggak, ya akan kelihatan dengan sendirinya," ujarnya. (mus)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024