Hapus Foto Pacar Bule di Sosmed, Nikita Mirzani Putus Cinta?

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani menghapus foto-foto bersama pacar bulenya, Paulo. Beredar kabar bahwa hubungan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani sudah kandas. Namun, hal itu langsung dibantah olehnya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Alasannya menghapus foto bersama Paulo di Instagram, karena Niki gerah, lantaran sering mendapatkan komentar miring dari netizen.

"Dihapus bukan karena gue sudah putus, tetapi menjaga. Jadi, setelah gue pikir-pikir. Kalau gue share kehidupan pribadi gue, banyak orang yang enggak suka," ujar Niki, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Niki pun memilih menyimpan sendiri foto-foto bersama kekasihnya tersebut.

"Apalagi, gue sekarang lebih banyak mau menjatuhkan gue secara tidak langsung. Jadi, gue pikir, ah gue hapus saja deh, yang penting dia masih sama gue. Itu kan enggak jadi persoalan besar," tuturnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Meski berhubungan jarak dengan Paulo yang berada di Italia, Niki tetap menjalin komunikasi yang intens dengan kekasihnya tersebut.

"Kalau dia sih sudah ngerti ya, karena dia sudah tahu profesi Niki sebagai apa. Dia juga suka live streaming kadang-kadang,"  tambahnya. (asp)

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024