Venna Melinda Pasang Syarat Calon Suami

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id – Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 45 di Yasasan Kanker Anak Indonesia, Jakarta Pusat. Meski sudah tak muda lagi, janda tiga anak itu masih membuka hati mendapatkan pendamping hidup.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Oh masih, cuma kan kalau di usia saya, enggak bisa kayak orang di usia 20 ya, yang cari-cari jodoh," kata Venna, saat ditemui.

Namun, Venna mengatakan, tak mudah mencari pendamping hidup di usianya yang hampir genap separuh abad. Ia percaya bahwa Tuhan akan memberikan pendamping yang baik asal dia mau bersabar.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Saya nunggu saja. Nanti, kalau tuhan sudah kasih, nanti pasti tiba-tiba akan ada," katanya.

Soal kriteria jodoh, wanita yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu tak muluk-muluk. Baginya yang terpenting laki-laki tersebut bisa menerima kondisinya apa adanya ada mau menerima kehadiran ketiga anaknya.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

"Enggak ada. Enggaklah, kalau kriteria yang jelas harus bisa nerima dengan anak-anakku. Cari orang yang model begitu zaman sekarang ya enggak mudah ya," tambahnya. (asp)

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024