Intip Liburan Kareena Kapoor dan Baby Taimur

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan, terlalu menggemaskan karenanya tak pernah terlewatkan jadi bidikan paparazzi. Tidak peduli dia berada di mana, apakah berada di kota atau tidak. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Kareena dan Saif telah membawa anak laki-laki mereka yang berumur tujuh bulan pada liburan pertamanya ke luar negeri. Sejak keluarga ini mendarat di Swiss, foto mereka telah membanjiri media sosial.

Setelah melihat Saif bersama istri Kareena dan putra Taimur dalam satu bingkai, kini beberapa foto keluarga mempesona ini telah muncul di internet.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Informasi yang dilansir dari indianexpress, Selasa, 8 Agustus 2017, foto terbaru dari keluarga ini yang beredar adalah Taimur yang sedang nyaman duduk di kereta dorongnya dan menikmati mainannya yang berwarna-warni. 

 

Spotted baby Taimur enjoying his vacation with mommy and daddy ????????????????

A post shared by Kareena Kapoor Khan FC (@kareenakapoorteam) on

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Kemudian, Saif dan Kareena yang tetap meladeni beberapa penggemar mereka yang sedang berada di Swiss juga. Kedua superstar itu tidak keberatan mengikuti keinginan penggemar mereka untuk berfoto bersama. 

 

the beautiful parents Kareena and Saif spotted in Gstaad! ????????

A post shared by Kareena Kapoor Khan FC (@kareenakapoorteam) on

Dalam foto yang diunggah oleh akun penggemarnya terlihat Kareena berfoto dengan wajah natural, tidak tampak menggunakan riasan wajah. Sementara, Saif lebih rapi dengan menggunakan setelah kemeja beserta jasnya yang dipasang casual. 

Sebelumnya, sudah didapati foto liburan Saif dan Kareena bersama Taimur. Trio ini telah mencuri hati banyak orang. Sejak lahir, Taimur telah menjadi superstar yang lebih besar daripada orangtuanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya