Begini Cara Indra Bekti Jauhkan Diri dari Narkoba

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Narkoba seolah kembali mengincar kalangan artis. Kali ini, giliran penyanyi Marcello Tahitoe yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Mendengar hal itu, presenter kondang Indra Bekti merasa sedih.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Ya sedih banget, sedih banget sih, artis lagi, artis lagi. Ini lagi kenapa sih gitu ya, ya cukup miris ya," ujar Indra saat ditemui di acara Kampoeng Legenda Mall Ciputra, Jakarta, Kamis 10 Agustus 2017.

Indra berpendapat, tidak semua kalangan artis dekat dengan barang haram tersebut. Pergaulan dan lingkungan paling berpengaruh untuk menentukan seperti apa publik figur itu nantinya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Enggak juga sih, banyak juga yang mereka baik kok, gitu ya tergantung pergaulannya mereka seperti apa," ujar suami Aldilla Jelita tersebut.

Indra bersyukur di sekitar ruang pergaulan tak ada yang menyentuh narkoba. Cara itu paling ampun untuk Indra agar tak bersentuhan dengan zat terlarang tersebut.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Alhamdulillah enggak pernah ya, karena pergaulannya lihat-lihat sendiri, apa ya kalau dalam Islam itu kalau kita bergaulah dengan orang-orang yang saleh itu akan dengan sendirinya akan membentuk lingkungan," ujarnya. (asp)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024