Ussy Sulistyawati Sibuk Urus Bisnis, Andhika Kesal?

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Belum lama ini beredar kabar bahwa Andhika Pratama kesal dengan sang istri, Ussy Pratama. Ussy kembali bernyanyi dan sibuk dengan bisnis kosmetik yang cukup menyita waktu.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Namun ternyata, Andhika heran dengan pemberitaan tersebut. Dia mengatakan tak pernah mengungkapkan kekesalan dengan sang istri yang sibuk bekerja.

"Sebenarnya enggak kesal sih, bukan kesal. Enggak tahu tuh keluar headline di berita online kayak gitu, saya enggak pernah ngomong kesal dengan kesibukan dia. Saya rasa Ussy pun enggak ngomong saya kesal dengan kesibukan dia," ungkap Andhika baru-baru ini kepada VIVA.co.id.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Meski begitu, Andhika membenarkan bahwa Ussy memang sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan, Ussy sering pulang kemalaman dan membawa anak-anaknya.

"Selain anak-anak, dia kan lebih banyak mengurusi bisnis apalagi kosmetik. Memang lagi menyita waktu banget. Jadi pergi pagi pulang malam, kadang-kadang anak diboyong semua sama dia," tutur dia.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Tidak hanya itu, Ussy lebih sibuk daripada sang suami. Andhika khawatir dengan kesehatan sang istri.

"Kami memang dari awal komitmen, kalau bisnis tahu risikonya, pasti akan banyak menyita waktu. Cuma waktu hamil dia banyak ‘ngerem’ sih," ucap pria kelahiran Malang pada 30 tahun lalu itu.

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021