Ingin Nikah Lagi, Tommy Kurniawan Didukung Mantan Istri

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • instagram tommy kurniawan

VIVA.co.id – Tommy Kurniawan mendapat dukungan dari mantan istrinya, Fatimah Tania Nadira, untuk mendapatkan pasangan hidup yang baru dan lebih baik. Saat ini, Tommy memang tengah dekat dengan sosok wanita yang lebih mudah enam tahun darinya.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Sayangnya, identitas kekasih barunya masih dirahasiakan. Ia beralasan, dirinya masih berusaha untuk memantapkan diri dan tidak ingin takabur.

"Dia men-support. Dia bilang, aku lebih baik mendapatkan yang lebih baik. Tania pada dasarnya orang yang baik, Alhamdulilah dia support," ujar Tommy di Jakarta.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tommy juga berniat untuk mempertemukan Tania dengan calon istri barunya. Setelah resmi bercerai, Tommy mengungkapkan, hubungan komunikasinya dengan Tania masih terjalin dengan baik.

"Sekarang jauh kayak sahabat, jadi sama-sama saling support, dan saling tahu, dan ingin lebih baik buat anak," ujarnya.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Lebih lanjut, soal penerimaan anak terhadap calon istri barunya, Tommy mengaku memang belum mengenalkan dekat dengan anak-anaknya.

Tommy masih berusaha mencari cara untuk dapat mengenalkan calon istrinya ini kepada buah hatinya. Ia ingin perkenalan itu berjalan lebih natural. Terlebih terhadap putrinya, yang memiliki karakter lebih sensitif.

"Saya pengen mendekatkan, tetapi lebih mengalir aja, lebih ke teman aja. Anak saya sensitif banget, terutama yang cewek. Anak-anak saya masih butuh perhatian dari saya dan Tania, jadi saya cari cara yang baik aja," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya