Cerita Nikita Mirzani Diancam dan Diteror

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id –Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan. Artis penuh sensasi ini menjelaskan bahwa belakangan ini banyak orang tak bertanggung jawab mengganggu hidupnya. Mereka meneror dan mengancam Nikita melalui media sosial. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nikita bercerita beberapa waktu belakangan ini, sejumlah akun palsu berusaha mengancam dan meneror dirinya. Ancaman dan teror itu dikirimkan melalui direct message di akun Instagram miliknya. Meski demikian, ancaman dan teror itu tidak lantas membuat nyali ibu dua anak tersebut menciut.

"Mereka ancam-ancam, 'Hati-hati kalau ke sini, ke mana gitu,'. Ya udah Niki jawab aja, 'kita ketemuan aja yuk, nanti aku traktir," ujar artis penuh sensasi ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Niki menjelaskan pertama kali mengetahui hal ini saat adanya foto yang ditandai, yang masuk ke notifikasi Instagram miliknya. Kala itu dia berada di Yogyakarta untuk syuting.

"Sempat syok, lagi ngobrol juga sama Soimah, ya mereka pada bilang,'Ya udah diemin aja dulu," ujar Nikita.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg


 

Nikita Mirzani

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa saat ini ia semakin kalem sehingga dipuji banyak warganet lantaran dinilai memiliki aura positif

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024