Jonghyun Meninggal, Taeyeon SNSD Tulis Surat Penyesalan

Pemakaman personel SHINee, Jonghyun.
Sumber :
  • Yonhap/via REUTERS

VIVA – Kedekatan hubungan leader SNSD, Taeyeon dengan mendiang anggota SHINee, Jonghyun, yang baru saja meninggal karena bunuh diri, telah diketahui banyak orang. Keduanya kerap kali tampil duet dengan lagu-lagu melow penuh cinta. Bahkan setelah kepergian Jonghyun, banyak penggemar mengkhawatirkan kondisi Taeyeon.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Pada 19 Desember 2017, Taeyeon mengunggah pesan lewat Instagram yang ditujukan pada Jonghyun. Pesan tersebut berisi tentang penyesalannya karena tidak bisa selalu ada di sisi Jonghyun hingga membuatnya merasa kesepian. Sementara Jonghyun selalu ada untuknya. Dilansir Allkpop, Rabu 20 Desember 2017 berikut isi pesan Taeyeon. 

"Itu kamu, dan jika ada kamu yang lainnya, semua orang akan tetap mencintaimu. Aku ingin menyukaimu, mencintaimu dan menyemangatimu. Aku ingin memelukmu sekali lagi. Itu yang bisa aku lakukan tapi aku membenci diriku sendiri, menyesal seperti ini setelah kehilangan kesempatan."

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

"Jonghyun kami yang malang, yang berharga. Jonghyun kami, yang aku rasa akan menjawab Ya! dalam nada tinggi jika aku memanggilnya sekarang di telepon, aku sangat merindukanmu. Aku minta maaf tidak cukup menemanimu. Aku mencintaimu dan berterimakasih padamu," tulis Taeyeon lagi. 

"Aku ingat kamu bilang padaku tentang bagaimana kamu menulis 'Lonely' dengan aku ada di pikiranmu. Kita sangat mirip. Kita tahu perasaan itu. Kim Jonghyun, artis paling spesial, keren, fantastik dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan ingin menggenggam tanganmu. Jonghyun, kamu yang terbaik. Kamu telah bekerja sangat keras. Aku akan memastikan kamu tidak sendirian."

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Dalam surat yang ditulisnya tersebut Taeyeon mengunggah gambar Jonghyun saat ada di panggung. Penggemar yang membaca surat tersebut langsung berusaha memberikan semangat pada Taeyeon. 

"Tetap kuat Taeyeon, SONE selalu mencintaimu," tulis warganet, "tetap kuat Taeyeon, tetap berjuang, aku akan mendukungmu," tulis lainnya, "tolong jaga dirimu," ujar yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya