Taeyeon SNSD Bawa Pohon Natal Jonghyun di Konser

YoonA, Taeyeon dan Siwon di pemakaman Jonghyun
Sumber :
  • Koreaboo/OSEN

VIVA – Leader SNSD, Taeyeon sukses menggelar konser semalam, dan lewat konser itu juga Taeyeon mengungkap makna dibalik pohon Natal yang dia bawa sejak hari pertama konser. Awalnya penggemar yang melihat hanya menduga pohon Natal tersebut dia bawa dari rumahnya.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Tapi ternyata pohon tersebut merupakan hadiah yang diberikan mendiang Jonghyun SHINee yang belum lama ini meninggal dunia. Seperti dilansir Kstar Live, Senin 25 Desember 2017, Taeyeon yang tak ingin menyebutnya secara langsung hanya mengatakan bahwa pohon tersebut hadiah dari teman yang sedang pergi berlibur. 

"Pohon ini aku dapatkan sebagai hadiah Natal dari temanku yang belum lama ini pergi berlibur jauh. Dia memberikanku pohon sebagai hadiah Natal tahun lalu, dan bergurau dengan itu, Mungkin dia sedang mencoba menyuapku untuk bisa duet."

Surat Sedih Taeyeon, Ayah Wafat di Hari Ultah: 9 Maret Tak Terlupakan

Lantas pelantun Fine ini juga berjanji pada Jonghyun bahwa dia tidak akan membiarkan Jonghyun kesepian. "Aku tidak akan membuatmu merasa kesepian," ujarnya. 

Taeyeon juga membagi foto pohon Natal hadiah Jonghyun tersebut di akun Instagramnya dan menulis," hari ini hari terakhir konser, selamat Natal," tulisnya. 

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Selama ini diketahui bahwa hubungan Taeyeon dan Jonghyun memang sangat dekat, tak hanya berada di bawah agensi yang sama, keduanya juga kerap dipasangkan untuk berduet. Seperti lagu Breath yang dirilis tahun 2014 dan juga Lonely yang belum lama ini dirilis. 

Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020