Anak Kedua Oki Setiana Dewi Sempat Cemburu dengan Sang Adik

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Viva.co.id/Nur Putri

VIVA – Melahirkan anak ke 3, Oki Setiana Dewi beserta suami, Ory Vitro harus dapat membagi perhatiannya ke kedua putrinya yang masih kecil-kecil Maryam dan Khadeejah. Terutama putri keduanya, Khadeejah yang merasa cemburu dengan sang adik karena menjadi pusat perhatian ini selalu diberikan arahan perlu kedua orangtuanya.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

"Khadeejah ini adeknya disayang-sayang ya jangan dipukul," ucap ibu tiga anak ini saat VIVA berkunjung ke kediaman Oki di Tangerang Selatan, Senin, 25 Desember 2017.

Berbeda halnya dengan si kakak, Maryam Nusaibah Abdullah yang lebih tampak dewasa ketika mengetahui dia memiliki adik untuk kedua kalinya. Melihat kondisi anaknya tersebut, Oki dan Ory membagi tugas untuk mengasuh putra-putrinya.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

"Paling terasa sih pembedaannya adalah saya fokus dengan Ibrahim, tidur dengan Ibrahim, Bapaknya dengan dua anak," tutur da'i yang sedang menempuh pendidikan S3 tersebut.

Kedua pasangan tersebut mengaku sempat merasa iba melihat kedewasaan Maryam yang baru berusia 3 tahun namun selalu mengalah dengan adik-adiknya terutama perihal menjelang tidur.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Tidak hanya merasa iba, Oki dan Ory juga bangga dengan kebesaran hati Maryam ketika melihat sang ibu menggendong Ibrahim dan sang ayah menggendong Khadeejah.

"Maryam yang kasiahn sih, karena saya gendong Khadeejah, Oki gendong Ibrahim, Maryamnya sendiri mau gendong sama siapa bingung kan, tiba-tiba tidur sendiri gitu," tambah suami Oki tersebut. 

Sang buah hati yang ke tiga dengan jenis kelamin laki-laki ini lahir pada tanggal 18 Desember 2017 dengan proses persalinan operasi caesar ini telah melengkapi keluarga kecil kedua pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya