Sambut Tahun Baru, Nella Kharisma Goyang Semarang

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram Nella Kharisma

VIVA – Kemeriahan menyambut malam pergantian tahun 2018 di Kota Semarang Jawa Tengah telah dimulai sejak hari ini Kamis, 28 Desember 2017. Berbagai penyanyi top papan atas turut memeriahkan acara selama tiga hari mendatang. Salah satunya kehadiran pedangdut yang kini tenar, Nella Kharisma.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Ya, penyanyi asal Kota Kediri, Jawa Timur itu menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu dalam acara bertajuk "Semarang New Year Festival Spirit of 2018" pada 28-31 Desember 2017.

Artis yang paling dicari lewat pencarian Google sepanjang tahun 2017 itu siap menggoyang Semarang di kawasan Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang hari ini. Selain Nella,  penampilan band punk, Karna Mereka juga akan memeriahkan panggung hiburan.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Kemeriahan jelang pergantian tahun masih berlanjut pada Jumat, 29 Desember 2017 besok. Kali ini sejumlah band legendaris asli Kota Semarang akan memenuhi hasrat bermusik warga. Salah satunya penampilan Stand Here Alone serta Serempet Gudal.

Tak melulu panggung musik, acara lomba lari malam hari juga digelar di kota lumpia pada Sabtu, 29 Desember 2017. Acaa bertajuk Electro Run itu diikuti tak hanya warga Semarang tapi juga wisatawan.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Pada acara puncak malam pergantian tahun Minggu, 31 Desember 2017 pengunjung akan kembali dipuaskan hasratnya untuk bergoyang dan berdendang dangdut.  Adalah penampilan orkes melayu, OM Sera yang siap mengisi Kemeriahan pesta kembang api di Kota Semarang.

Direktur PT PRPP, Titah Listiorini, mengatakan, selama empat hari tersebut pengunjung kawasan wisata PRPP juga disuguhi aneka gerai penjualan pakaian dari 18 brand distro ternama. Ada juga perkumpulan komunitas mulai dari pecinta reptil, komunitas diecast, kolektor mainan serta festival kuliner dan kenduri massal.

"Selama empat hari kita siapkan hiburan mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB dan khusus hari terakhir akan dibuka sampai pukul 01.30 WIB, " katanya.

Berbagai acara di PRPP tentu bisa menjadi pilihan menghabiskan akhir tahun bersama keluarga atau rekan. Tiket masuknya cukup terjangkau yaitu hanya Rp20 ribu per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya