Kata Istri Faisal Haris Soal Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Jennifer Dunn Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Jennifer Dunn sempat jadi perbincangan, karena menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Kini, Jennifer harus berurusan dengan polisi, karena kabarnya kembali tertangkap kasus narkoba.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Melihat hal itu, Sarita tak mau berkomentar banyak. Meski banyak warganet mengatakan hal ini 'karma' bagi Jennifer, Sarita tetap tak mau angkat bicara.

"Saya enggak ngerti dan enggak tahu. Jadi, saya enggak berani ngomong. Kalau tahu sesuatu, saya pasti ngomong. Kayak, misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya," kata Sarita, saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 2 Januari 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Sarita belum mengetahui pasti soal hal itu. Ia hanya melihat kabar Jenifer tertangkap dari beberapa akun gosip di Instagram. 

"Belum, saya cuma lihat di akun gosip saja karena belum tahu kepastiannya jadi belum berani ngomong," ujarnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Ia hanya menyayangkan, jika kabar tersebut benar adanya. Terlebih, Jennifer pernah terangkap narkoba di 2005 dan beberapa kali tersangkut hukum karena alasan lainnya.

"Ya, tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jennifer Dunn saja," kata Sarita. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya