Jennifer Dunn Positif Narkoba, Putri Sarita Ucap Syukur

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Penangkapan Jennifer Dunn atas kasus narkoba yang menimpanya pada 31 Desember 2017 di rumahnya kawasan Mampang, Jakarta Selatan, membawa kebahagiaan bagi keluarga Sarita Abdul Mukti dan keempat putrinya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Ya, Sarita merupakan istri sah Faisal Haris, di mana Jedunn, sapaannya, dikabarkan telah menikah siri dengan Faisal. Untuk itu, putri-putri cantik Sarita geram dan marah keluarga besar mereka diusik oleh Jedunn.

Namun kini, amarah itu berubah jadi sukacita karena menganggap adanya karma yang menimpa Jennifer. Hal ini terungkap dari akun instagram Shania, Shakila dan Shafa lewat insta story dan unggahan mereka.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Karma has no menu. You get served what you deserve. 2018. What a way to star the year off right," tulis Shania, putri sulung Sarita di instastory nya dengan latar warna hitam dan tulisan berwarna coklat muda.

Begitu juga dengan Shakila, putri kedua Sarita yang mengunggah instastory berupa gambar pesawat dengan tulisan: 

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Allah Maha Besar. Starting 2018 by being grateful," tulis dia.

Berbeda dengan Shafa yang pernah melabrak Jennifer di sebuah mall kawasan Jakarta, Shakila terang-terangan mengunggah tayangan televisi perihal penangkapan Jennifer.

"Mama kok pake baju orange: (#mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagakbisaketemupapadong #iloveumom," tulis dia yang dibanjiri lebih dari 28 ribu komentar dan dukungan dari warganet.

Setelah tes urine, Jennifer positif menggunakan amfetamin. Kepada pihak kepolisian Jennifer mengaku menggunakan barang haram tersebut karena lelah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya