Cincin Tunangan Paris Hilton buat Warganet Salah Fokus

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA – Model, artis, dan pewaris salah satu hotel terkenal di dunia, Paris Hilton tengah berbunga-bunga. Wanita kelahiran 1981 ini baru saja dilamar oleh kekasihnya di Aspen Colorado. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Cincin dengan berlian 20 karat dipesan khusus oleh tunangan Paris, Chris Zylka pada Michael Greene. Kabarnya seharga US$2 juta atau setara Rp27 miliar yang dipesannya mulai musim panas lalu. 

Dalam video yang diunggah, seperti dilansir US Magazine, Rabu 3 Januari 2018, terlihat Zylka berlutut dan melontarkan pertanyaan untuk menjadi pendampingnya pada pewaris kaya raya tersebut, yang langsung dijawab Paris dengan kata 'Ya' dan memberikan ciuman pada kekasihnya tersebut. Saat melihat cincin dari Zylka, Paris langsung menggunakannya dengan bahagia.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Warganet yang melihat video tersebut mengungkapkan rasa terkejutnya. Bukan karena kabar pernikahan, melainkan karena ukuran berlian yang begitu besar. 

"Paris Hilton bertunangan dan ukuran cincinnya sama seperti apartemen pertamaku," kata pengguna Twitter. "Cincin pertunangan Paris Hilton lebih besar dan lebih cerah daripada masa depanku," kata lainnya. 

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

"Baru saja melihat cincin pertunangan Paris Hilton, jarinya entah akan lelah atau benar-benar kuat."

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022